Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Pertandingan Sepakbola Liga 1 Kamis, 10 Februari 2022

Pertandingan Liga 1 pada Kamis, 10 Februari 2022, akan mempertemukan Arema FC vs Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan vs Persebaya.
Arema FC/Liga Indonesia
Arema FC/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal BRI Liga 1 2021-2022 pada Kamis (10/2/2022) akan menyajikan pertandingan Arema FC melawan Persiraja Banda Aceh.

Mengutip dari Instagram Arema FC, Kamis (10/2/2022), tim sepakbola ini mengaku dalam  pertandingan Liga 1 malam ini, akan terjadi persaingan yang ketat. Namun, tim ini optimistis mengincar 3 poin.

"Berjuang untuk kembali ke puncak, 3 poin wajib diraih di laga vs Persiraja besok," seperti dikutip dari Instagram.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi dihadapkan dengan lawan berat, Arema FC. Tim yang saat ini tampil cukup konsisten hingga pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022.

Laga yang akan digelar hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut akan menjadi laga penting bagi Persiraja untuk keluar dari zona degradasi, dan Arema FC juga membutuhkan kemenangan untuk terus eksis di papan atas klasemen.

Pelatih Kepala Persiraja, Sergio Alexandre sudah menyiapkan timnya untuk menghadapi laga versus Arema tersebut. "Kami sudah melakukan banyak persiapan untuk laga ini, kita berharap apa yang sudah kami persiapkan di latihan bisa berjalan dengan baik di pertandingan untuk meraih target kita," ungkap Sergio

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku mewaspadai motivasi tinggi para pemain PS Barito Putera yang tengah berupaya mencari tiga poin perdana mereka di putaran kedua musim ini. Kedua tim akan bertemu pada pekan 24 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dragan menilai Barito Putera adalah tim yang cukup bagus dengan materi pemain yang memiliki kemampuan individu cukup bagus. Namun ia tidak tahu mengapa tim sekelas Barito Putera bisa berada di zona degradasi.

Untuk itu ia menginstruksikan kepada para pemain PSIS Semarang agar tidak meremehkan kekuatan lawan. 

Dragan Djukanovic meyakini para pemain Barito Putera akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan guna meningkatkan kondisi psikologis dan mentalitas tim di laga berikutnya.

Jadwal Liga 1 pada Kamis, 10 Februari 2022:

PSSI Semarang vs PS Barito Putera pukul 15.15 WIB

Persipura Jayapura vs Persik Kediri pukul 15.15 WIB

Arema FC vs Persiraja Banda Aceh jam 18.15 WIB di Indosiar

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya pukul 20:45 WIB di Indosiar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper