Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija vs Madura United: Lefundes Ingin Bawa Madura United Menang

Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes ingin membawa Madura United kembali meraih kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta.
Tim Madura United/Liga Indonesia
Tim Madura United/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes ingin membawa Madura United kembali meraih kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan 24 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (9/2/2022) malam.

Ia berupaya meneruskan hasil positif dalam dua laga terakhir dimana Laskar Sapeh Kerrab tidak tersentuh kekalahan dalam dua laga terakhir.

Fabio Lefundes memastikan tidak akan banyak merubah komposisi skuatnya saat menghadapi Persija Jakarta.

“Satu pertandingan lagi kita harus bermain, kali ini kita persiapan untuk Persija. Dari 30 persen pertandingan lalu kita bawa ke pertandingan berikutnya,” ujar eks pelatih klub asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai.

Menghadapi lawan yang cukup tangguh, Fabio Lefundes belum mengetahui bagaimana kekuatan Persija Jakarta saat ini. Ia memprediksi dengan materi pemain yang dimiliki Persija Jakarta saat ini patut diwaspadai oleh Andik Rendika Rama dkk. Apalagi Persija Jakarta juga belum memastikan siapa-siapa saja pemain yang akan diturunkan saat melawan Madura United.

“Kita tidak tahu siapa yang bakal main dari sana. Jadi kita belum bisa tahu bagaimana menghadapi kekuatan lawan,” ungkapnya.

Di sisi lain Fabio Lefundes saat ini tengah merasa senang dengan performa yang ditunjukkan gelandang asingnya, Renan Silva. Menghadapi Persija Jakarta yang notabene adalah mantan klub ia berharap Renan Silva bisa kembali menunjukkan penampilan terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper