Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kena Cedera Betis, Chiellini Absen Bela Juventus di Laga-laga Krusial

Juventus mengumumkan bek Chiellini harus absen setidaknya hingga akhir Februari mendatang karena cedera tekanan betis tingkat rendah usai berhadapan dengan Hellas Verona.
Bek Juventus, Giorgio Chiellini/Reuters
Bek Juventus, Giorgio Chiellini/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus mengumumkan bek andalan mereka Giorgio Chiellini harus absen setidaknya hingga akhir Februari mendatang karena cedera tekanan betis tingkat rendah usai berhadapan dengan Hellas Verona di Allianz Stadium.

Juventus telah memberikan pernyataan resmi yang mengatakan saat ini Chiellini telah menjalani pemindaian radiologi di J Medical hari ini.

Hasil pemindaian itu memperlihatkan lesi tingkat rendah pada otot bagian dalam betis kiri dari Chiellini dan media-media di Italia meyakini pemain berusia 37 tahun itu harus absen selama 20 hari.

"Giorgio Chiellini menjalani pemindaian radiologi di J Medical hari ini, di mana menunjukkan adanya lesi tingkat rendah pada otot bagian dalam di betis kiri," tulis pernyataan Juventus.

Pada pertandingan melawan Verona akhir pekan lalu, Chiellini harus ditarik keluar setelah bermain selama 75 menit karena cedera yang ia derita ini.

Hal ini membuat Chiellini akan absen pada perempatfinal Coppa Italia ketika Juventus harus berhadapan dengan Sassuolo yang akan digelar pada Kamis malam waktu setempat.

Selain itu, Chiellini juga akan melewatkan beberapa pertandingan Juventus di Liga Italia ketika menghadapi Atalanta, Torino dan Empoli, lalu ketika berlaga pada leg pertama Liga Champions babak 16 besar menghadapi Villareal di Spanyol pada 22 Februari mendatang.

Diperkirakan Chiellini akan bisa kembali merumput bersama Juventus pada pertandingan Liga Italia menghadapi Spezia dan juga tersedia untuk membela Italia pada babak play-off Piala Dunia 2022.

Selama musim ini, Chiellini tercatat berhasil menorehkan 16 penampilan bersama Juventus di berbagai ajang dan 13 penampilannya itu ia catatkan pada gelaran Liga Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper