Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arema Vs Persija, Susunan Pemain, Kabar Terkini, Preview

Arema FC akan melakoni laga derby melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1, Sabtu, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
Pelatih Persija Jakarta Sudirman./Persija.id
Pelatih Persija Jakarta Sudirman./Persija.id

Bisnis.com, JAKARTA – Arema FC akan melakoni laga derby melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1, Sabtu (05/2/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 20.45 WIB.

Arema berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen mereka setelah menang dramatis atas Persela di pekan sebelumnya. Dengan poin 44, Arema belum bisa dikatakan nyaman, sebab Bhayangkara tetap menguntit mereka di posisi kedua dengan poin 43.

Di sisi sang rival, Persija sedang dalam kondisi yang tidak baik baik saja. Terlebih, kekalahan melawan juru kunci di pekan ke-22 kemarin membuat Macan Kemayoran harus rela turun kembali ke posisi 8 klasemen sementara BRI Liga 1.

Kemenangan akan berharga bagi kedua tim, Arema ingin terus berada di puncak klasemen dan menjauh dari Bhayangkara, Sedangkan Persija ingin mengemas 3 poin dan kembali masuk ke-6 besar.

Tercatat dari lima pertemuan kedua tim, keduanya sama-sama mengemas 1 kali kemenangan dan tiga laga lagi berakhir imbang. Namun, kemenangan Arema terjadi pada putaran pertama lalu di bulan Oktober.

Kabar Terkini Tim Arema dan Persija

Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengaku jika dirinya optimis untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan dan juga mempercayai kinerja anak asuhnya untuk laga malam nanti.

“Persiapan kami menghadapi pertandingan berjalan seperti biasanya, berusaha mendapatkan target tiga poin dengan kondisi tim yg cukup bagus. Kami selalu berusaha mencari tiga poin sebagai target kami,” ucap Eduardo dilansir dari laman Liga Indonesia.

Di sisi lain, Persija harus kehilangan beberapa pemainnya yang dipanggil pemusatan latihan untuk AFF Under 23. Selain itu, Macan Kemayoran juga dikabarkan akan kehilangan Maman Abdurahman, Andritany Ardhiyasa, Samuel Christianson Simanjuntak, Ismed Sofyan, dan Makan Konate yang harus menjalani karantina.

Bukan hanya pemain saja, pelatih mereka Sudirman dan pelatih kiper mereka Ahmad Fauzi sedang menjalani karantina juga akibat Covid-19. Namun, Assiten pelatih Persija, Ferdianysah mengaku persiapan sudah baik dan akan membawa hasil yang optimal pada laga melawan Arema.

“Alhamdulillah persiapan tim berjalan dengan baik. Semua pemain yang ada mereka siap untuk bermain dan melakukan yang terbaik untuk Persija,” tutur Ferdiansyah dilansir dari laman Liga Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain Arema Vs Persija

Arema XI: Teguh Amiruddin, Diego Michiels, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Johan Alfarizi, Sandi Sute, Jayus Hariono, Rensi Yamaguchi, Dendi Santoso, Carlos Fortes, Kushedya Hari Yudo.

Persija XI: Adixi Lenzivio; Marco Motta, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, Tony Sucipto; Rohit Chand, Ichsan Kurniawan; Riko Simanjuntak, Braif Fatari, Osvaldo Haay; Marko Simic.

Prediksi Hasil Pertandingan Arema Vs Persija

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi dan sengit antar keduanya. Namun, Arema masih akan superior dan memenangkan pertandingan malam nanti serta meneruskan rekor tak terkalahnkan mereka.

Prediksi Skor Arema Vs Persija

Skor Arema Vs Persija : 1 – 0

Skor Arema Vs Persija : 2 – 0

Skor Arema Vs Persija : 2 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper