Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bentacur Sudah Tidak Sabar Kerja Bareng Conte di Tottenham Hotspur

Gelandang Rodrigo Bentancur mengakui dirinya pindah ke Tottenham Hotspur dari Juventus karena faktor pelatih Antonio Conte.
Rodrigo Bentacur/Youtube
Rodrigo Bentacur/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Rodrigo Bentancur mengakui dirinya pindah ke Tottenham Hotspur dari Juventus karena faktor pelatih Antonio Conte.

Dikutip dari football-italia, Kamis (3/2/2022), Rodrigo Bentancur menilai Antonio Conte adalah pelatih yang hebat karena pria asal Italia itu selalu ingin menang dan mampu mengeluarkan 150 persen kemampuan dari pemainnya.

Menurut Bentancur, Antonio Conte mampu membuatnya berkembang, baik secara mental maupun pemain, dan hal itu menjadi motivasi yang besar untuknya. 

"Saya tak sabar untuk belajar dari Antonio Conte. Saya pikir dia adalah pelatih yang hebat, dia ingin menang dan mendapatkan 150 persen dari pemainnya," ujar Bentancur.

"Saya pikir dia akan mampu membuat saya lebih berkembang, baik secara mental dan sebagai pemain. Saya menyukai itu, dan itu adalah motivasi besar untuk saya," sambungnya.

Sementara mengenai Tottenham Hotspur, Rodrigo Bentancur mengatakan The Lilywhites adalah klub yang hebat dan juga memiliki pemain yang hebat serta selalu bersaing di segala kompetisi.

Ia pun mengaku senang ketika mendengar soal ketertarikan dari Tottenham Hotspur dan berterima kasih karena mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub asal London Utara itu pada bursa transfer Januari lalu.

"Ini adalah klub besar dengan pemain yang hebat, selalu bersaing di semua kompetisi. Saya sangat senang ketika mendengar ketertarikan mereka kepada saya dan berterima kasih saya bisa bergabung sekarang," jelas Bentancur.

Tottenham Hotspur mendatangkan Rodrigo Bentancur dari Juventus pada tenggat bursa transfer Januari lalu dari Juventus dengan biaya 15,8 juta poundsterling atau sekitar Rp308 miliar.

Gelandang asal Uruguay itu akan menandatangani kontrak dengan durasi empat setengah tahun hingga musim panas 2026 disertai klausul bonus tambahan sebesar 5,7 juta poundsterling (Rp111 miliar). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper