Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Indonesia Vs Timor Leste, Preview, Susunan Pemain, Formasi

Indonesia akan kembali bertemu dengan Timor Leste dalam laga FIFA Matchday, Minggu, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA – Indonesia akan kembali bertemu dengan Timor Leste dalam laga FIFA Matchday, Minggu (30/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 19.00 WIB.

Pada pertemuan pertama kedua negara di hari Kamis (27/1), Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor mencolok 4-1. Namun, skuad Timor Leste berhasil memporak porandakan pertahanan Indonesia pada babak pertama dan berhasil menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk kemenangan Timor Leste.

Laga pada malam nanti merupakan pembuktian bagi skuad asuhan Shin Tae-yong agar bisa masuk ke peringkat 150 FIFA pada bulan Februari nanti jikalau memenangkan pertandingan melawan Timor Leste nanti malam. Namun, dengan catatan Singapura tidak memainkan pertandingan persahabatan pada FIFA Matchday pada bulan ini.

Keuntungan dari masuknya Indonesia ke Peringkat 150 FIFA adalah pada drawing kualifikasi Piala Asia 2023 yang dimana peringkay 150 akan masuk ke pot 3 drawing dan mencegah Indonesia mendapatkan grup sulit pada kualifikasi tersebut.

Kabar Terkini Timnas Indonesia dan Timor Leste

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong mengakui jika dirinya dan timnya akan melakukan evaluasi jelang pertandingan melawan Timor Leste pada Minggu nanti. Meskipun pada pertandingan pertama Indonesia menang 4-1, namun Shin Tae-yong masih sangat mengecewakan apalagi dengan mental para pemainnya.

"Memang dari sisi skor kami menang 4-1, tapi pertandingan ini sangat mengecewakan. Mulai dari saya dan pemain harus evaluasi diri. Saya akan berusaha lebih agar ada perkembangan baik, mungkin harus meningkatkan lagi mental pemain,” ucap STY dilansir dari akun Twitter PSSI.

Di pihak tim tamu, mereka datang dengan membawa rasa juang agar dapat meraih kemenangan setelah dibabat abis pada pertemuan pertama Kamis lalu dengan skor 4-1. Selain itu, Timor Leste juga kembali mencoba skuad muda mereka jelang AFF Under-23 pada Februari mendatang.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Timor Leste

Indonesia (4-2-3-1) : Ernando Ari; Sani Rizki, Fachrudin Aryanto, A. Dewangga, Pratama Arhan; Ricky Kambuaya, Rahmat Irianto; Irfan Jaya, Marcelino, Ronaldo Kwateh; Hanis Saghara.

Timor Leste (4-3-3) : De Castro Pereira; Filomeno, J. Panji, J. Soares, Guterres; J. Firth, Martins Fatima Braz, Moniz Fernandes, E.Mesquita; Mouzinho, Paulo Freitas.

Prediksi Hasil Indonesia Vs Timor Leste

Pertandingan diprediksi akan dimenangkan mudah oleh timnas Indonesia , apalagi melihat data pertemuan mereka dan pada pertandingan di hari Kamis, bukan tidak mungkin Indonesia akan menang mudah pada laga nanti.

Prediksi Skor Indonesia Vs Timor Leste:

Skor Indonesia Vs Timor Leste : 2 – 0

Skor Indonesia Vs Timor Leste : 2 – 0

Skor Indonesia Vs Timor Leste : 3 – 1 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper