Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Gambia Vs Kamerun, Susunan Pemain, Line Up, Kabar Tim

Tuan rumah Kamerun akan ditantang oleh Gambia dalam babak  perempat final Piala Afrika 2021 pada Sabtu di Douala Stadium
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 29 Januari 2022  |  17:28 WIB
Piala Afrika 2021 - Cafonline
Piala Afrika 2021 - Cafonline

Bisnis.com, JAKARTA – Tuan rumah Kamerun akan ditantang oleh Gambia dalam babak  perempat final Piala Afrika 2021 pada Sabtu (29/1/22) di Douala Stadium pada jam 23.00 WIB.

Kamerun datang ke babak delapan besar  setelah mengalahkan Komoro 2-1 pada babak 16 besar. Sedangkan sang lawan Gambia, maju ke perempat fibal usai menekuk Guinea dengan skor 1-0.

Kedua tim kembali bertemu lagi sejak tahun 2016 lalu. Dari sejarah pertemuan, dalam dua pertandingan terakhir, keduanya dimenangkan oleh Kamerun dengan skor 2-0 dan 1-0.

Kabar Terkini Timnas Gambia dan Kamerun:

Gambia datang ke perempat final tanpa didampingi Yusupha Njie yang harus pergi ke klubnya di Portugal. Selain Njie, Ablie Jallow dan Noah Sonko Sundberg juga diragukan tampil pada laga melawan Kamerun di babak delapan Besar.

Namun, selain dari ketiga pemain tersebut, semua pemain dari Gambia akan dapat bertanding melawan Kamerun pada malam nanti. Apalagi, sang striker andalan mereka, Barrow sedang dalam performa terbaiknya.

Di sisi Kamerun, Ekambi, Andre Zambo Anguissa, Martin Hongla dan Nicolas Moumie Ngamaleu masih akan menjadi tumpuan di lini tengah dari Kamerun pada laga malam nanti.

Selain Barrow di sisi Guenia, Vincent Aboubakar milik Kamerun juga sedang dalam performa terbaiknya pada pagelaran Piala Afrika tahun ini.

Prediksi Susunan Pemain Gambia Vs Kamerun:

Gambia (4-1-4-1): Baboucarr Gaye (GK); Dawda Ngum, James Gomez, Omar Colley, Pa Modou Jagne; Sulayman Marreh; Ebrima Colley, Yusupha Bobb, Ebrima Darboe, Modou Barrow; Musa Barrow.

Kamerun (4-4-2): André Onana (GK); Collins Fai, Jean-Charles Castelletto, Michael Ngadeu-Ngadjui, Nouhou Tolo; Moumi Ngamaleu, André-Frank Anguissa, Martin Hongla, Karl Toko Ekambi; Eric Maxim Choupo-Moting, Vincent Aboubakar.

Prediksi Hasil Pertandingan Gambia Vs Kamerun:

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi dan sulit menebak pemenangan pada laga nanti, terlebih ini adalah babak 8 Besar yang sarat gengsi. Namun, Kamerun yang berlaku sebagai tuaan rumah masih sangat tanggung untuk Guenia di babak 8 Besar ini

Prediksi Skor Gambia Vs Kamerun:

Skor Gambia Vs Kamerun : 0 – 1

Skor Gambia Vs Kamerun : 0 – 2

Skor Gambia Vs Kamerun : 1 – 2

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala afrika Timnas Kamerun
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top