Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Indonesia Vs Filipina, Piala Asia Wanita 2022, Preview, Line Up

Timnas Putri Indonesia akan menghadapi Timnas Putri Filipina dalam laga terakhir grup B Piala Asia Putri 2022, Kamis (27/1/22) di Shree Shiv Chhatrapati Sports Complex, India pukul 21.00 WIB.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 27 Januari 2022  |  16:39 WIB
Timnas Putri Indonesia - Instagram
Timnas Putri Indonesia - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Timnas Putri Indonesia akan menghadapi Timnas Putri Filipina dalam laga terakhir grup B Piala Asia Putri 2022, Kamis (27/1/22) di Shree Shiv Chhatrapati Sports Complex, India pukul 21.00 WIB.

Garuda Pertiwi saat ini hanya belum berhasil mengemas satu kemenangan dan mencetak gol di babak grup kualifikasi ini. Pada pertandingan pertama, mereka di libas 18 gol tanpa balas oleh Australia, sedangkan pada laga kedua mereka dikalahkan Thailand dengan skor 4-0. Dengan poin tersebut Indonesia berada di dasar kelasemen dengan poin 0.

Filipina datang setelah kekalahan 4-0 dari Australia, namun Filipina berhasil menang 1-0 dari Thailand pada pertandinga pertama mereka. Laga melawan Indonesia pada malam nanti adalah laga penting bagi Filipina untuk bisa melangkas ke babak 8 Besar Piala Asia Putri untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Dari dua pertandingan anatara keduanya, Filipina masih memimpin dengan satu kemenangan dan satu lagi berakhir seri. Pada pertemuan terakhir, Indonesia dapat menahan Filipina dengan skor 3-3 pada tahun 2018.

Kabar Terkini Timnas Indonesia dan Filipina

Pelatih Indonesia Putri, Rudy Eka Priyambada mengakui jika skuad asuhannya kalah mental pada pagelaran Piala Asia Putri di tahun ini. Namun, dirinya tetap mengapresiasi kinerja dari para pemainnya yang berlaga pada ajang ini.

Melawan Filipina nanti malam, merupakan salah satunya laga untuk meraup poin pada pagelaran kali ini dan membuat mental para pemain naik untuk menjalani kompetisi kedepannya.

Di sisi lain, Alen Stajcic tetap optimistis menatap laga terakhir fase grup. Dirinya berharap bisa membawa skuadnya lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Meskipun pada laga kedua timnya merasakan kekalahan 4-0 dari Australia, namun Stajcic masih beroptimis untuk memenangkan laga melawan Indonesia dan melaju ke babak 8 Besar Piala Asia Putri 2022.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Filipina

Indonesia (5-4-1): Fani Supriyanto; Tia Darti Septiawati, Shalika Aurelia, Ade Mustikiana, Remini Chere, Rosdilah Nurrohmah; Octavianti Dwi, Baiq Amiatun, Rani Mulyasari, Zahra Muzdalifah; Vivi Oktavia.

Filipina (4-4-2): Inna Palacios; Hali Long, Ryley Bugay, Tara Shelton, Morgan Brown; Camille Rodriguez, Anicka Castaneda, Sara Castaneda, Eva Madarang; Quinley Quezada, Chandler McDaniel.

Prediksi Hasil Indonesia Vs Filipina

Pertandingan diprediksi akan dimenangkan oleh Filipina namun tidak dengan skor menonjol. Sebab melihat dari kekuatan dan persiapan yang ada, Filipina lebih siap dan kuat untuk pertandingan malam nanti.

Prediksi Skor Indonesia Vs Filipina

Skor Indonesia Vs Filipina : 0 – 2

Skor Indonesia Vs Filipina : 0 – 3

Skor Indonesia Vs Filipina : 1 – 3 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top