Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persita vs Persija:Sudirman Pastikan Konate Main, Motta Absen

Pelatih Persija Sudirman memastikan Makan Konate akan tampil kontra Persita pada laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2021-2022, Rabu (26/1/2022), di Bali.
Bek kanan Persija Jakarta Marco Motta/Persija.id
Bek kanan Persija Jakarta Marco Motta/Persija.id

om.
Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persija Sudirman memastikan Makan Konate akan tampil kontra Persita pada laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2021-2022, Rabu (26/1/2022), di Bali, sementara bek Marco Motta harus absen karena cedera.

"Makan Konate sudah ikut berlatih setelah menyelesaikan urusan Kitas (Kartu Ijin Tinggal Terbatas-red). Insyaallah dia siap bermain pada pertandingan besok," ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual yang diikuti di Jakarta, Selasa.

Hadirnya Konate di lini tengah menjadi angin segar bagi Persija karena pesepak bola berusia 30 tahun itu mampu memberikan kreativitas dari lini kedua.

Sejak direkrut manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran pada Desember 2021, pemain asal Mali tersebut sudah dua kali memperkuat Persija di Liga 1 Indonesia 2021-2022 dan mencetak satu gol.

Namun, jika lini tengah dalam kondisi terbaik, tidak demikian halnya dengan sektor pertahanan Persija karena bek kanan andalan mereka, Marco Motta mengalami cedera pergelangan kaki (ankle).

Motta melengkapi jajaran bek Persija yang menjalani program pemulihan cedera karena Ryuji Utomo dan Muhammad Rezaldi Hehanussa juga tengah melalui proses serupa.

"Jadi saya memastikan Motta tidak bermain dalam laga melawan Persita," tutur Sudirman.

Pertandingan Persita melawan Persita akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, mulai 20.30 WIB atau 21.30 WITA.

Pada pertemuan pertama kedua tim di putaran perdana Liga 1 Indonesia 2021-2022, 28 September 2021, Persija dan Persita bermain imbang dengan skor 1-1.

Dalam 10 pertandingan terakhir antara kedua tim, Persija mencatatkan tujuh kemenangan, sementara Persita tak pernah menundukkan lawannya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper