Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Senegal Vs Cape Verde: Susunan Pemain, Preview, Kabar Tim

Senegal datang ke babak 16 Besar sebagai juara grup C dengan poin 5 hasil dari 1 kemengan dan 2 hasil imbang. Sedangkan Cape Verde, datang ke 16 Besar sebagai peringkat 3 terbaik.
Piala Afrika 2021/Cafonline
Piala Afrika 2021/Cafonline

Bisnis.com, JAKARTA – Senegal akan bertemu Cape Verde dalam babak 16 Besar Piala Afrika 2021, Selasa (25/1/22) di Stade Omnisports de Bafoussam, Kamerun pada pukul 23.00 WIB.

Senegal datang ke babak 16 Besar sebagai juara grup C dengan poin 5 hasil dari 1 kemengan dan 2 hasil imbang. Sedangkan Cape Verde, datang ke 16 Besar sebagai peringkat 3 terbaik. Tergabung dengan grup A, Cape Verde berhasil mengumpulkan poin 4 hasil 1 kali menang, 1 hasil imbang dan 1 hasil seri.

Pada babak 16 Besar ini, kedau tim akan sama sama mengincar kemenangan untuk melanjutkan langkah mereka ke babak 8 Besar Piala Afrikan 2021. Senegal yang menjadi calon juara pada pagelaran kali ini, akan bermain ngotot untuk bisa mengalahkan Cape Verde.

Di sisi lain, Cape Verde sedang dalam percaya diri yang tinggi setelah berhasil menahan imbang tuan rumah Kamerun pada pertandingan terakhir grup A.

Kabar Terkini Tim Senegal dan Cape Verde

Senegal datang dengan skuad yang bisa dibilang skuad betabur bintang. Di lini pertahanan mereka mempunyai Bouna Sarr, Koulibaly, Diallo dan Saliou Ciss yang melindungi Mendy di gawang dan siap bertarung malam nanti.

Selain itu, nama Idrissa Gueye, Keita Balde dan Boulaye siap memberikan supply bola ke Sadio Mane. Namun pemain Crystal Palace, Cheikhou Kouyate tidak dapat bertandin karena akumulasi kartu yang di dapatnya.

Di sisi tim penantang, Cape Verde telah menikmati perjalanan bebas cedera di turnamen sejauh ini dan sekali lagi akan menuju ke permainan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah akumulasi kartu.

Untuk pemain sendiri, sama seperti melawan Kamerun tidak ada yang berubah dalam skuad  Rui Aguas. Lalu, pemain Olympiakos, Rodrigues akan kembali bermain di starting line up pada pertandingan melawan Senegal nanti malam.

Prediksi Susunan Pemain Senegal Vs Cape Verde dan Formasi:

Senegal (4-3-3): Edouard Mendy; Bouna Sarr, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Saliou Ciss; Pape Gueye, Nampalys Mendy, Idrissa Gueye; Habib Diallo, Sadio Mane, Boulaye Dia.

Cape Verde (3-4-3): Vozinha; Steven Fortes, Lopes, Stopira; Jeffry Fortes, Patrick Andrade, Kenny Rocha Santos, Dylan Tavares; Garry Rodrigues, Willy Semedo, Jamiro Monteiro.

Prediksi Hasil Senegal Vs Cape Verde:

Pertandingan diprediksi akan mudah dimenangkan oleh Senegal. Terlebih dengan skuad yang dimiliki oleh Senegal bukan tidak mungkin Senegal akan menang besar.

Prediksi Skor Senegal Vs Cape Verde:

Skor Senegal Vs Cape Verde : 1 – 0

Skor Senegal Vs Cape Verde : 2 – 0

Skor Senegal Vs Cape Verde : 2 – 1 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper