Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Madrid Vs Elche, Klasemen, Line Up, Preview, Jadwal

Real Madrid kembali ditantang Elche dalam lanjutan pekan ke-22 La Liga, Minggu malam di Stadion Santiago Bernabeu.
Ujung tombak Real Madrid Karim Benzema./Twitter@realmadriden
Ujung tombak Real Madrid Karim Benzema./Twitter@realmadriden

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid kembali ditantang Elche dalam lanjutan pekan ke-22 La Liga, Minggu (23/1/22), pukul 22.15 WIB di Stadion Santiago Bernabeu.

Madrid masih dalam trek positif setelah lima pertandingan sebelumnya berhasil mencuri kemenangan. Selain itu, pada pertandingan Copa Del Rey tengah pekan kemarin, Madrid juga berhasil mengalahkan lawannya nanti, Elche dengan skor 2-1.

Dilain pihak, tim tamu datang dengan ambisi membalas dendam atas kekalahan menyakitkan di Copa Del Rey tengah pekan kemarin. Pasalnya, Elche kalah oleh gol Madrid pada babak perpanjangan waktu dan membuat mereka harus tersingkir dari ajang Copa Del Rey musim ini.

Dari lima pertemuan sebelumnya dari kedua tim, Los Blancos masih unggul dengan 4 kali kemenangan. Dalam pertemuan terakhir, Madrid berhasil membuat Elche takluk dengan skor 2-1 dan membuat Elche harus terdepak dari ajang Copa Del Rey.

Kabar Terkini Tim Real Madrid dan Elche:

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menguatarakan jika pertandingan melawan Elche akan sulit seperti apa yang mereka lakukan pada Copa Del Rey tengah pekan kemarin. Namun, dirinya tetap dalam motivasi yang baik untuk meraup tiga poin penting nanti malam.

“Kami merasa sulit untuk mengalahkan mereka di Copa. Mereka dalam kondisi bagus dan mereka akan datang ke sini dengan pendekatan serupa. Kami harus tangguh dan menunjukkan motivasi yang baik karena ada tiga poin penting untuk dimainkan,” ujar Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

Ancelotti juga mengabarkan jika skuad asuhannya dalam kondisi yang cukup bagus. Hanya saja Asensio, Vallejo dan Mariano tidak dapar bermain karena masalah otot dan Carvajal masih positif Covid. Dirinya juga menjelaskan jika Hazard tersedia pada laga malam nanti dan Gareth Bale masih dalam tahap pemantauan berkala.

Di sisi tim tamu, akan bermain seperti biasanya dan tidak meninggalkan identitas tim mereka. Hal tersebut sudah dibeberkan oleh Assisten Pelatih Elche, Ortega pada laga melawan Madrid di ajang Copa Del Rey kemarin.

Selain itu, Ortge juga mengungkapkan jika timnya harus memiliki kepercyaan diri yang tinggi disetiap laga yang mereka mainkan. Terlebih saat ini adalah pertandingan di La Liga yang sangat berpengaruh terhadap poin mereka di klasemen.

“Hal terbaik tentang pertandingan La Liga adalah penguatan identitas kami: terus bekerja, tetap percaya dan terus melakukan apa yang harus kami lakukan,” ujar Ortega dilansir dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper