Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Inter Vs Venezia, Susunan Pemain, Kabar Tim, Data

Inter Milan akan kedatangan tamu Venezia dalam lanjutan Seria A di Stadion San Siro, Minggu dini hari pukul 00.00 WIB.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre Inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan akan kedatangan tamu Venezia dalam lanjutan Seria A di Stadion San Siro, Minggu (23/1/22) dini hari pukul 00.00 WIB.

Sebelum pertandingan melawan Venezia, pekan lalu Inter berhasil melaju ke babak 8 Besar Coppa Italia setelah mengalahkan Empoli di babak 16 Besar secara dramatis.

Selain itu, pasukan Simione Inzaghi kini sedang berada di puncak permainan dan klasemen sementara Seri A dengan poin 50 poin.

Di sisi lain, Venesia datang ke San Siro dengan hasil yang kurang memuaskan setelah pada pekan lalu imbang melawan Empoli di lanjutan Seri A.

Venesia sendiri saat ini berada di posisi 17 klasemen satu tingkat dari ambang zona degradasi. Pertandingan nanti menjadi laga berharga untuk Venezia agar menjauh dari zona degradasi.

Tercatat dari 5 pertandingan antara keduanya, Inter meraup 4 kemenangan. Terakhir pada pertemua pertama di liga musim ini, Inter berhasil menang dengan skor 2-0.

Serie A
2021/202214. RoundVenezia FC-Inter0:2 (0:1)
2001/200220. RoundAC Venezia-Inter1:1 (0:1)
2001/20023. RoundInter-AC Venezia2:1 (0:0)
1999/200023. RoundInter-AC Venezia3:0 (1:0)
1999/20006. RoundAC Venezia-Inter1:0 (0:0)
1998/199933. RoundAC Venezia-Inter3:1 (3:0)

Kabar Terkini Inter Milan dan Venezia:

Inter telah mencatat nirbobol dalam tujuh dari delapan laga terakhir mereka di liga, dengan hanya kebobolan satu gol. Bagi Nerazzurri, ini sama banyaknya dengan jumlah nirbobol yang diraih dalam 25 laga sebelumnya di Serie A. Sejak akhir pekan 27-28 November, Nerazzurri telah meraih nirbobol lebih banyak daripada tim lainnya di lima liga top Eropa.

Kekalahan Inter terakhir di kandang sendiri adalah dari AC Milan pada bulan Oktober 2020. Sejak saat itu, Nerazzurri sudah meraih 42 kemenangan dan tiga hasil seri di kandang – rangkaian tak terkalahkan di kandang sejak catatan 46 laga antara 2008 dan 2010.

Disisi lain, Venezia datang dengan skuad terbaiknya untuk pertandingan melawan Inter malam nanti di San Siro. Hal itu disampaikan oleh Presiden tim mereka, Duncan Niederauer pada laman resmi klub.

“Kami adalah klub yang menghormati aturan dan kejuaraan, dan para pemain kami yang sehat siap bertarung dan melakukan yang terbaik besok malam. Tim yang akan kami turunkan adalah tim yang kuat, dan mereka siap untuk mewakili Venezia FC seperti singa seperti kami.” Ujarnya dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Venezia:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Venezia (4-3-2-1): Luca Lezzerini, Ethan Ampadu, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Cristian Molinaro, Domen Crnigoj, Tanner Tessmann, Michael Cuisance, Mattia Aramu, Gianluca Busio, Thomas Henry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper