Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lepas Tiga Pemain ke Timnas, Ini Harapan Bali United

Pelatih Bali United berharap para pemainnya dapat membantu negara dan kembali dalam kondisi bagus.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 19 Januari 2022  |  16:27 WIB
Kiper Nadeo Argawinata - Antara
Kiper Nadeo Argawinata - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United kembali harus melepas tiga pemainnya, Nadeo Argawinata, Yabes Roni, dan Irfan Jaya, untuk bergabung dengan timnas Indonesia untuk laga FIFA Matchday yang direncanakan menghadapi Timor Leste pada 24 dan 27 Januari 2022 di Bali.

Gelandang I Kadek Agung Widnyana yang sebelumnya masuk skuad timnas Indonesia yang berhasil menjadi finalis Piala AFF 2020, tidak turut dipanggil untuk laga uji coba akhir bulan ini.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, yang sudah berada di Indonesia dan tengah menjalani karantina, setelah menyelesaikan proses mendapatkan lisensi kepelatihan di negaranya, Brasil, menyambut baik pemanggilan tersebut. Ia berharap para pemainnya dapat membantu negara dan kembali dalam kondisi bagus.

"Bagus, bisa bantu negara, hanya saja ada masalah ketika pemain balik dari timnas. Mereka harus izin dari latihan tim karena ada yang cedera atau sakit," kata Teco, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kiper Nadeo dan pemain sayap Yabes merupakan pemain Bali United yang sudah langganan dipanggil ke timnas Indonesia. Sementara, pemain sayap, Irfan Jaya, yang baru bergabung pada paruh kedua musim ini dari PSS Sleman, juga menjadi salah satu pemain andalan pelatih timnas Shin Tae-yong.

"Semoga mereka bisa membantu banyak untuk timnas Indonesia dan kembali dengan kondisi bagus," kata dia menambahkan.

Ketiga pemain Bali United itu dijadwalkan menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia untuk menghadapi Timor Leste di FIFA Matchday itu mulai Rabu, 19 Januari hingga 28 Januari mendatang. Mereka akan menjalani rangkaian pelatihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia bali united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top