Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Brighton Vs Chelsea: Kabar Tim, Preview, Susunan Pemain

Chelsea akan bertemu dengan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris musim 21/22. Laga ini akan digelar pada Rabu dini hari, pukul 03.00 WIB di Stadion Falmer.
Hasil Chelsea vs Brighton yang berakhir 1-1/Youtube
Hasil Chelsea vs Brighton yang berakhir 1-1/Youtube

Prediksi Skor Brighton Vs Chelsea, Kabar Terkini dan Susunan Pemain

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea akan bertemu dengan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Premier Inggris musim 21/22. Laga ini akan digelar pada Rabu (19/1/2022) dini hari, pukul 03.00 WIB di Stadion Falmer.

Laga melawan Brighton akan menjadi laga penting usai kalah oleh Manchester City pada pekan lalu. Kekalahan dari City membuat jarak antara kedua tim terpaut 13 poin. Kemenangan atas Brighton merupakan harga mati bago The Blues jika masih ingin bersaing meraih gelar Liga Inggris.

Disisi lain, skuad asuhan Graham Potter ini ingin memperbaiki poin di klasemen. Saat ini, Brighton bertengger di posisi ke 9 klasemen dengan poin 28. Semisal mereka menang melawan Chelsea, bukan tidak mungkin bagi mereka untuk naik ke posisi 8 menggeser Wolves.

Dari 4 pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea hanya bisa menang sekali dan sisanya berakhir seri. Terakhir,pada laga pekan Boxing Day, Chelsea harus menelan pil pahit setelah keunggulan 1-0 mereka harus disamakan oleh gol Danny Welbeck di menit 93.

Kabar Terkini Brighton Albion dan Chelsea

Tuan rumah Brighton akan tampil dengan kekuatan penuh untuk melawan Chelsea dini hari nanti. Sang juru taktik Brighton, Graham Potter juga mengungkapkan dirinya butuh bantuan dari orang-orang sekitarnya (staff, ,pemain dan suporter) untuk melangkah maju.

“Apa yang kita miliki di sini adalah kesempatan untuk menjadi sukses, untuk melakukan pekerjaan Anda dan terus berkembang. Tapi saya bukan pesulap, saya butuh bantuan orang-orang di sekitar saya,” pungkasnya dilansir dari laman resmi klub.

Di pihak tim tamu, Chelsea masih dalam misi yang sama untuk mendekatkan poin dengan sang pemuncak klasemen, Machester City. Laga nanti akan menjadi bukti bahwa Chelsea masih sanggup menjadi pesaing merebutkan gelar Liga Premier Inggris.

Prediksi Susunan Pemain Brighton Albion Vs Chelsea

Brighton (3-5-2): Robert Sanchez, Joel Veltman, Shane Duffy, Adam Webster, Marc Cucurella, Adam Lallana, Alexis MacAllister, Enock Mwepu, Tariq Lamptey, Danny Welbeck, Neal Maupay.

Chelsea (3-4-2-1): Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Jorginho, N’Golo Kante, Callum Hudson-Odoi, Timo Werner,Mason Mount, Romelu Lukaku.

Prediksi Hasil Brighton Albion Vs Chelsea

Pertandingan diprediksi akan dimenangkan oleh Chelsea. Namun, kemenangan ini tidak akan besar dan malah bisa saja Chelsea ditahan imbang kembali oleh Brighton.

Prediksi Skor Brighton Albion Vs Chelsea:

Skor Brighton Albion Vs Chelsea : 0 – 1

Skor Brighton Albion Vs Chelsea : 2 – 1

Skor Brighton Albion Vs Chelsea : 1 – 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper