Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United vs Persita: Ini Target Widodo Lawan Bali United

Persita Tangerang akan menghadapi Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Senin.
Pemain Persita/Istimewa
Pemain Persita/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang akan menghadapi Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Bali, Senin (17/1/2022). Pertandingan ini akan menjadi reuni pelatih Widodo Cahyono Putro dengan bekas timnya.

Sebelum menukangi Persita dan membawanya promosi ke Liga 1, Widodo melatih Serdadu Tridatu selama semusim 2017-2018. Pengalamannya memimpin tim asal Bali itu bisa menjadi modal baginya dalam mempersiapkan tim asuhannya saat ini.

Persita kini sedang dalam semangat tinggi setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan 3-0 pada Kamis lalu, sehingga peringkatnya kembali masuk sepuluh besar. Kini mereka berada di urutan kesembilan dengan 25 poin dari 19 pertandingan.

Widodo mengatakan telah melakukan serangkaian persiapan menjelang pertandingan melawan Bali United. "Kami sudah mempersiapkan tim Persita, baik fisik dan evaluasi setelah pertandingan melawan Persela," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Dan, tentunya, kami mempersiapkan juga dalam latihan bagaimana nanti melawan Bali United," kata dia menambahkan.

Pelatih Persita bertekad bisa meraih kemenangan saat melawan Bali United dan terus memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1. Dia menegaskan timnya selalu bertekad meraih hasil terbaik dalam setiap laga.

"Jadi ada dua target yang memang kami canangkan. Satu, target memperoleh hasil maksimal yaitu kemenangan. Kalau tidak bisa memenangkan, ada target yang kedua, jangan sampai kalah. Itu adalah bentuk motivasi kami," tuturnya.

Skuad Serdadu Tridatu yang akan dihadapi juga tengah berada dalam motivasi tinggi. Mereka baru saja menaklukkan Persib Bandung 1-0 pada Kamis lalu. Mereka kini di urutan kelima dengan 35 poin.

Pertandingan Bali United vs Persita Tangerang pada pekan ke-20 Liga 1 akan dimulai 18.15 WIB dengan disiarkan langsung di Indosiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper