Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persipura Vs Persiraja, Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain

Jadwal pertandingan Persipura Jayapura Vs Persiraja Banda Aceh akan hadir dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-20 di di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu.
Sejumlah pemain Persipura Jayapura /Antara
Sejumlah pemain Persipura Jayapura /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Persipura Jayapura Vs Persiraja Banda Aceh akan hadir dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-20 di di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (16/1/2022).

Pertandingan Persipura Jayapura Vs Persiraja Banda Aceh akan berlangsung mulai 18.15 WIB dengan disiarkan langsung oleh O Channel.

Persipura Jayapura akan berusaha menjaga kebangkitan. Mereka menang 2-1 atas Persija Jakarta, pada pekan sebelumnya, sehingga mampu keluar dari zona degradasi. Kini tim berjulukan Mutiara Hitam itu ada di posisi ke-15 dengan nilai 17.

Persiraja Banda Aceh masih terpuruk di dasar klasemen. Mereka terus meraih hasil buruk dan sejauh ini baru mengemas satu kemenangan dan nilai 6.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, pada putaran pertama lalu, Persipura menang 2-1.

Kabar Terkini Persipura Jayapura dan Persiraja Banda Aceh

Persipira Jayapura mulai menggeliat bangkit di bawah arahan Angel Alfredo Vera, yang menggantikan Jacksen F Tiago.
Pelatih ini menyatakan timnya harus berusaha menjaga performa saat melawan Persiraja. "Besok adalah pertandingan berat, kita harus fokus dan kerja semaksimal mungkin," ujar dia.

Alfredo Vera menilai Persiraja perlu diwaspadai meski masih berada di posisi terbawah klasemen. Mereka bisa membahayakan seperti terlihat saat kalah 0-1 dari PSIS Semarang.

"Saya lihat laga terakhir mereka mau kerja, mau berusaha untuk keluar dari zona degradasi. Mereka lawan PSIS mereka buat PSIS susah menang, tidak ada pertandingan yang gampang kami harus bekerja keras untuk menang," kata dia.

Sementara itu, Pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre, ingin secepatnya bisa menyelesaikan problem yang ada pada tim itu. "Kami bekerja melawan waktu, kami harus siap dengan jadwal padat," kata dia.

"Setelah lawan Semarang kami menganalisis bagaimana kami bermain saya harap kami bisa memainkan laga yang bagus untuk dapat hasil yang bagus juga," kata pelatih asal Brasil itu.

"Kami coba memperbaiki kekurangan kami, situasi memang berat untuk kami tapi kami tidak akan menyerah."

Prediksi Susunan Pemain Persipura Vs Persiraja:

Persipura Jayapura: Fitrul Dwi Rustapa; Muhammad Tahir, Donni Monim, Brian Fatari, Irsan Lestaluhu; Ramiro Fergonzi, Nelson Alom, Takuya Matsunaga; Ferinando Pahabol, Yevhen Bokhashvili, Gunansar Mandowen.
Pelatih: Alfredo Vera

Persiraja Banda Aceh: Aji Bayu Putra; Rendi Saputra, Leo Lelis, Yericho Christiantoko, Yasvani Yusri; Chairul Rifan, Alvin Nasution, Muhammad Yusuf, Bruno Dybal; Defri Rizky, Jabar Sharza, Assanur Rijal.
Pelatih: Sergio Alexandre.

Prediksi Hasil Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh:

Kedua tim masih berjuang di papan bawah. Namun, sama-sama ditangani pelatih baru, Persipura terlihat lebih cepat berhasil bangkit dan mulai memperbaiki posisinya dalam klasemen. Karena itu, mereka pun lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Persipura Vs Persiraja:

Skor Persipura Vs Persiraja: 1-1

Skor Persipura Vs Persiraja: 2-1

Skor Persipura Vs Persiraja: 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper