Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Madura United vs Bhayangkara FC, Susunan Pemain, Preview

Jadwal pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC hadir dalam lanjutan Liga Indonesia pekan ke-19 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Januari 2022  |  14:11 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster - Antara
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC hadir dalam lanjutan Liga Indonesia pekan ke-19 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (14/1/2022).

Pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC akan berlangsung mulai 18.15 WIB disiarkan Indosiar.

Bhayangkara FC akan berusaha bangkit setelah gagal menang dalam dua laga terakhirnya, termasuk kalah 0-1 dari Arema FC pada pekan lalu.

Bhayangkara FC kini menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai 37, tertinggal tiga poin dari Arema FC yang ada di puncak.

Madura United juga gagal menang dalam dua laga terakhirnya, termasuk kalah 0-1 dari PSM Makassar. Mereka kini menempati posisi ke-12 klasemen dengan nilai 21.

Dalam lima pertemuan terakhir, Bhayangkara FC tiga kali menang dan dua laga lain berakhir seri. Pada putaran pertama Liga 1 musim ini, The Guardian menang 1-0.

Kabar Terkini Madura united dan Bhayangkara FC:

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes, mewaspadai motivasi tinggi yang tengah diusung lawan usai menelan hasil buruk pada pekan lalu.

“Pasti mereka (Bhayangakara FC) cari kemenangan, tapi kita juga punya target sendiri untuk menang laga ini. Putaran pertama mereka papan atas tapi kita juga punya modal dan motivasi untuk memenangkan laga ini,” kata pelatih asal Brasil, seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru.

“Kita juga kalah di pertandingan terakhir dari tim yang di bawah kita. Mereka main lawan Arema (FC) tim yang punya target dan papan atas juga.”

Ia sudah melakukan pembenahan setelah kalah dari PSM Makassar. “Jadi kita juga harus perbaiki beberapa titik di tim kita agar lebih baik di laga selanjutnya dalam kompetisi,” jelas eks pelatih klub Brasil Botafogo itu.

Bhayangkara FC dipastikan bisa menurunkan Ezechiel N'Douassel serta Evan Dimas Darmono. Sebelumnya, tapa keduanya mereka takluk dari Arema.

Pelatih Paul Munster menilai absennya pemain itu, terutama Ezechiel, bukan jadi penyebab utam akekalahan timnya, tapi karena strategi permainan tim yang tidak berjalan dengan baik.

“Jadi sebenarnya biasa aja, beberapa kali kita bermain tanpa Eze (Ezechiel Ndouasel) dan tanpa Eze kita juga mencetak gol,” kata dia.

Madura United juga kemungkinan bisa menurunkan skuad terbaiknya. Termasuk menurunkan pemain asing baru, Renan Silva, yang merupakan mantan pemain Bhayangkara FC.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Bhayangkara FC:

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridwan; Andika Rama, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Dodi Alexvan Djin; Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Kadek Raditya; Renan Silva, Rafael Silva, Bayu Gatra.
Pelatih: Fabio Lefundes. 

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Putu Gede, Jajang Mulyana, Anderson Salles, Ruben Sanadi; Adam Alis, Lee Yoo-Joon, Teuku Ikhsan; Andik Vermansyah, Ezechiel Ndouassel, Wahyu Subo Seto.
Pelatih: Paul Munster.

Prediksi Hasil Madura United vs Bhayangkara FC

Menilik posisi klasemen dan rekor pertemuan kedua tim Bhayangkara FC lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini.

Prediksi Skor Madura United vs Bhayangkara FC:

Skor Madura United vs Bhayangkara FC: 1-2

Skor Madura United vs Bhayangkara FC: 0-3

Skor Madura United vs Bhayangkara FC: 1-3


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia Madura United Bhayangkara FC

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top