Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Coppa Italia : Fiorentina Menang Atas Napoli, Pelatih dan Bek Fiorentina Senang

Hasil kemenangan di Coppa Italia, membuat pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano merasa senang dengan kinerja yang ditampilkan oleh anak asuhnya.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 14 Januari 2022  |  10:38 WIB
Pertandingan babak 16 besar Coppa Italia antara Fiorentina vs Napoli yang berakhir dengan skor 5-2 untuk Fiorentina - Violanation.com
Pertandingan babak 16 besar Coppa Italia antara Fiorentina vs Napoli yang berakhir dengan skor 5-2 untuk Fiorentina - Violanation.com

Bisnis.com, Jakarta - Fiorentina berhasil menaklukan Napoli dalam babak 16 Besar Coppa Italia dengan kedudukan 5-2 di Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (13/1/2022) waktu setempat atau Jumat (14/1/2022) waktu Indonesia.

Selain drama 7 gol yang tercipta, terjadi pula drama 3 kartu merah yang mewarnai jalannya laga antara Fiorentina vs Napoli. Tiga kartu merah tersebut diberikan oleh wasit Giovanni Ayroldi kepada dua punggawa Napoli dan satu punggawa Fiorentina.

Hasil kemenangan di Coppa Italia, membuat pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano merasa senang dengan kinerja yang ditampilkan oleh anak asuhnya.

“Itu adalah permainan yang menyenangkan bagi mereka yang telah melihatnya dari luar. Saya menemukan tim saya lagi. Tidak mungkin untuk keluar dari Turin dan tidak bereaksi,” Ujar Italiano dikutip dari laman resmi klub, Jumat (14/1/2022). 

Selain itu, Italiano menyebutkan, pertandingan melawan Napoli merupakan salah satu titik balik dari tim Asuhannya menemumkan ritmenya kembali setelah membawa hasil buruk pada lanjutan Seri A pekan lalu melawan Juventus.

Hal senada juga dirasakan oleh pemain bertahan Fiorentina, Matija Nastasic. Nastasic merasa senang dengan kemengan Fiorentina atas Napoli pada laga 16 Besar Coppa Italia, dinihari tadi.

“Kami bereaksi dengan baik atas kekalahan di Turin, tidak mudah untuk datang ke sini dan menang. Dan ini adalah hal yang paling penting. Saya senang berada di lapangan dan membantu rekan tim saya. Saya berharap untuk melanjutkan jalan ini. Kami sekarang memiliki Genoa di kandang dan kami ingin tetap tinggi di klasemen liga,” Ucap Natasic dalam laman resmi klub.

Natasic juga merasakan atmosfer yang gila dan mencekam pada laga antara Fiorentina dan Napoli pada Coppa Italia tadi, terlebih di babak pertama.

“Itu adalah pertandingan yang gila, saya pikir kami memainkan babak pertama yang hebat dan di akhir babak pertama dua hal luar biasa terjadi, tetapi kami tidak menyerah,” ujarnya. 

Dengan hasil kemenangan ini, membuat Fiorentina berhak melaju ke babak 16 Besar Coppa Italia dan sudah ditunggu oleh Atlanta yang menang dua hari sebelum Fiorentina bertanding.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fiorentina Napoli coppa italia
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top