Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Masuk Final, Juragan 99 Beri Bonus Rp500 Juta untuk Timnas Indonesia

Sebagai bentuk apresiasi, pemilik Juragan 99 Trans memberikan bonus uang Rp500 juta untuk Timnas Indonesia karena berhasil masuk ke final Piala AFF 2020.
Restu Wahyuning Asih
Restu Wahyuning Asih - Bisnis.com 28 Desember 2021  |  07:39 WIB
Pemilik Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana, memberikan bonus Rp500 juta kepada Timnas Indonesia yang berhasil masuk ke final Piala AFF 2020 - Twitter/PSSI.
Pemilik Juragan 99 Trans, Gilang Widya Pramana, memberikan bonus Rp500 juta kepada Timnas Indonesia yang berhasil masuk ke final Piala AFF 2020 - Twitter/PSSI.

Bisnis.com, SOLO - Gilang Widya pemilik Juragan 99 Trans memberikan Rp500 juta kepada Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2020.

Uang tersebut diberikannya sebagai bonus untuk para pemain yang telah sukses menghantarkan Indonesia menuju ke babak final.

Melansir dari akun resmi PSSI di Twitter, Juragan 99 juga akan memberikan bonus dua kali lipat apabila Timnas Indonesia menang.

"Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana memberikan bonus Rp 500 juta setelah Indonesia masuk final Piala AFF Suzuki 2020. Bahkan, Gilang menjanjikan bonus tambahan sebesar Rp 1 miliar jika timnas Indonesia tampil sebagai juara," tulis akun PSSI pada Senin (27/12/2021).

Gilang mengatakan, bonus tersebut adalah bentuk apresiasi atas perjuangan para pemain.

"Tidak hanya bangga, tapi para pemain, pelatih dan ofisial timnas Indonesia kompak dan berjuang dengan patriotisme yang tinggi. Karena itu, sangat layak untuk diapresiasi perjuangan mereka dan harus terus disemangati bersama agar tahun ini mampu meraih juara,” kata Gilang dikutip Bisnis dari akun PSSI.

Bonus sebesar Rp500 juta tersebut diberikan langsung kepada Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Seperti diketahui, Indonesia masuk ke dalam babak final melawan Thailand. Keduanya akan bertanding pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Keberhasilan Indonesia tersebut diraih setelah mengalahkan Singapura 4-2.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indonesia timnas indonesia thailand piala aff
Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top