Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Thailand vs Vietnam Leg Kedua Semifinal Piala AFF

Selain disiarkan langsung oleh Inews, pertandingan Thailand vs Vietnam leg kedua semifinal Piala AFF 2020 bisa ditonton live streaming di vidio.com. 
Pemain Timnas Vietnam vs Thailand di semifinal Piala AFF 2020/AFF
Pemain Timnas Vietnam vs Thailand di semifinal Piala AFF 2020/AFF

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal siaran langsung semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam akan disiarkan secara langsung oleh Inews Tv, Minggu (26/12/2021) dari National Stadium.

Selain disiarkan langsung oleh Inews, pertandingan Thailand vs Vietnam bisa ditonton di vidio.com. 

Pertandingan Thailand vs Vietnam diprediksi bakal seru. Vietnam yang tertinggal 0-2 di leg pertama dipastikan akan bermain menyerang.

Bahkan pelatih Vietnam Park Hang Seo sudah menyatakan laga lawan Thailand nanti seperti perang yang harus dimenangkan.

Pemenang laga Thailand vs Vietnam akan bertemu Indonesia di babak final yang sudah lebih dahulu maju ke partai puncak usai menyingkirkan Singapura lewat pertarungan yang dramatis.

Pelatih tim nasional Singapura Tatsuma Yoshida menilai skuadnya sudah menunjukkan performa terbaik pada laga leg kedua Piala AFF 2020 kontra Indonesia, Sabtu (25/12) malam, meski akhirnya kalah 2-4 dari Indonesia.

"Penampilan itu yang terbaik sejak saya melatih tim ini. Tidak ada yang salah dengan performa pemain. Saya bangga kepada mereka," ujar Tatsuma dalam konferensi pers usai pertandingan yang diikuti di Jakarta.

Singapura bermain dengan delapan orang saat melawan Indonesia, tetapi mereka mampu menahan imbang Indonesia 2-2 pada waktu normal sebelum kalah 2-4 berkat dua gol saat babak perpanjangan waktu.

Menurut Tatsuma, anak-anak asuhnya memperlihatkan mentalitas pantang menyerah sepanjang laga. Mereka berjuang sampai akhir dengan semangat tinggi.

Penampilan tersebut membuat sang juru taktik asal Jepang terharu.

"Saya terharu dengan semangat itu. Kami pun menunjukkan kepada para suporter bahwa inilah Singapura, ini semangat Singapura," kata Tatsuma.

Gelandang Singapura Shahdan Sulaiman mengamini upaya maksimal timnya saat melawan Indonesia.

Shahdan, yang membuat satu gol melalui tendangan bebas ke gawang Indonesia, merasa bangga dengan perjuangan skuadnya.

"Kami berjuang, memberikan yang terbaik dalam pertandingan, termasuk hati dan jiwa kami. Saya bangga dengan performa tim. Suporter pun mengapresiasi kami dan saya sangat senang karenanya," tutur pemain berusia 33 tahun itu.

Kekalahan dari Indonesia membuat Singapura gagal melaju ke final Piala AFF 2020 lantaran pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Singapura pun tak bisa menambah gelar juara Piala AFF-nya. Mereka merupakan pemegang empat gelar kampiun Piala AFF yang diraih pada tahun 1998, 2004, 2007 dan 2012.

Link Live Streaming Thailand vs Vietnam Leg Kedua Semifinal Piala AFF

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper