Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Indonesia vs Singapura, Leg Kedua: Yabes Ingin Bawa Timnas ke Final

Gelandang sayap timnas Indonesia, Yabes Roni, akan bekerja maksimal lagi bersama para pemain lain untuk meraih kemenangan atas Singapura di semifinal leg kedua Piala AFF 2020.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 24 Desember 2021  |  14:41 WIB
Loading the player ...
Hasil Singapura vs Indonesia di semifinal Piala AFF 2020 - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang sayap timnas Indonesia, Yabes Roni, akan bekerja maksimal lagi bersama para pemain lain untuk meraih kemenangan atas Singapura di semifinal leg kedua Piala AFF 2020, esok (25/12/2021) di National Stadion.

Timnas Indonesia harus meraih kemenangan dengan skor berapa pun, jika ingin lolos ke final. Baik melalui waktu normal 90 menit, tambahan waktu 2x15 menit, atau sampai adu penalti sekalipun.

Sebab, di semifinal Piala AFF 2020, regulasi keuntungan gol tandang dihapus karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi covid-19.

"Pertandingan kemarin sangat luar biasa, semua teman-teman sudah bekerja keras. Tetapi kita hanya dapat hasil seri, tetapi tidak apa-apa kita jadikan motivasi di pertandingan tanggal 25 (Desember), kita bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan pertandingan. Bisa lanjut ke partai final," kata Yabes seusai latihan di Stadion Gombal, Singapura seperti dikutip dala situs resmi PSSI, Jumat (24/12/).

Jelang laga tersebut, Egy Maulana Vikri sudah ikut berlatih pafa hari ini. Seluruh pemain tampak bersemangat di latihan ini. 

"Evaluasi sebentar lagi meeting, jadi kita bisa tahu evaluasi kita di mana. Untuk latihan tadi ada recovery dan fisik. Latihan fisik bagus buat kita yang tidak bermain (melawan Singapura) kemarin. Ini bagus untuk conditioning kita. Nanti kita dimainkan lagi kita lebih maksimal lagi," tambah pemain Bali United tersebut.

Yabes Roni pun berharap timnas Indonesia bisa meraih kemenangan melawan Singapura di semifinal kedua.

"Harapan saya kita bisa main bagus, bisa menang, harapan saya bisa sampai final dan juara, aamiin," ujarmya.

"Jangan pernah berhenti mendukung dan me support kami. Kami akan kerja maksimal, kami akan buktikan kami bisa ke partai final dan juara," tukasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia piala aff Timnas Singapura

Sumber : PSSI

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top