Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Skuat Sudah Mumpuni, Munchen Tidak Belanja di Bursa Transfer

Bayern menghabiskan hampir 60 juta euro (Rp970 miliar) untuk mengontrak bek tengah Dayot Upamecano dan gelandang Marcel Sabitzer.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Desember 2021  |  12:25 WIB
Julian Nagelsmann  -  BBC
Julian Nagelsmann - BBC

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur olahraga Bayern Muenchen Hasan Salihamidzic pada Jumat menyatakan timnya tidak akan belanja pemain pada jendela transfer Januari mendatang.

"Ini sama sekali bukan topik bagi kami," kata Salihamidzic kepada stasiun televisi DAZN sebelum pertandingan kandang melawan Wolfsburg yang menjadi pertandingan terakhir Bayern pada 2021 dan berakhir 4-0 untuk Bayern.

"Kami benar-benar sudah lengkap, itu faktanya," tambah Salihamidzic seperti dikutip AFP, "kami akan lanjut seperti yang terjadi selama musim ini."

Bayern menghabiskan hampir 60 juta euro (Rp970 miliar) untuk mengontrak bek tengah Dayot Upamecano dan gelandang Marcel Sabitzer lalu pelatih kepala Julian Nagelsmann juga berasal dari RB Leipzig.

Bayern juga merekrut bek kiri Omar Richards dari Reading dan kiper cadangan Sven Ulreich yang keduanya dibeli dalam status bebas transfer.

Bayern berada di jalur menjuarai Bundesliga kesepuluh berturut-turut dan lolos ke 16 besar Liga Champions setelah memenangkan semua dari enam pertandingan fase grup.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bayern Munchen

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top