Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Indonesia vs Kamboja: Witan Tidak Ingin Remehkan Kamboja

Gelandang serang timnas Indonesia, Witan Sulaeman tidak mau meremehkan Kamboja yang akan dihadapi skuad Garuda terlebih dulu pada pertandingan perdana Grup B Piala AFF Suzuki 2020, Kamis.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 09 Desember 2021  |  10:58 WIB
Witan Sulaeman - PSSI
Witan Sulaeman - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang serang timnas Indonesia, Witan Sulaeman tidak mau meremehkan Kamboja yang akan dihadapi skuad Garuda terlebih dulu pada pertandingan perdana Grup B Piala AFF Suzuki 2020, Kamis (9/12/2021) di Singapura.

Kamboja dan Laos sebelumnya dinilai dikalahkan dengan mudah oleh Indonesia, Vietnam, dan Malaysia yang lebih diunggulkan. Indonesia dijadwalkan terlebih dulu menghadapi Kamboja, Kamis (9/12), dan Laos dua hari kemudian.

Meski begitu, Witan tidak sependapat dengan penilaian tersebut. Ia menilai seluruh kontestan di Grup B wajib dipadang sebagai lawan tangguh.

“Menurut saya pribadi, semua lawan sama-sama kuat, tidak boleh ada yang dianggap remeh. Semuanya harus merata. Lawan siapa pun, kami harus tampil 100 persen,” kata Witan.

“Target pribadi saya yang pertama ingin membantu tim agar bisa mendapatkan hasil terbaik, insya Allah menjadi juara. Semoga saya bisa mencetak banyak gol,” tambahnya.

Witan mengungkapkan, pelatih Shin Tae-yong telah menekankan pemain agar bisa mengurangi kesalahan mendasar itu supaya mereka dapat memperlihatkan performa lebih baik di ajang sesungguhnya.

“Sekarang kami sudah masuk ke menu latihan untuk formasi. Materi latihan yang sering diberikan pelatih adalah sering passing bola, dan jangan mudah kehilangan bola,” jelas pemain asal Lechia Gdansk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia piala aff

Sumber : PSSI

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top