Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Akhir MU Vs Crystal Palace, Fred Pastikan 3 Poin untuk Setan Merah

Fred mencetak gol dari tendangan kanan dari luar kotak penalti. Tendangan penentu kemenangan itu setelah mendapat assist bola dari Greenwood.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United berhasil meraih 3 poin di pertandingan malam ini. Minggu (5/12/2021) melawan Crystal Palace. Gelandang asal Brasil Frederico Rodrigues de Paula Santos atau Fred menjadi penentu kemenangan.

Bermain di kandang, Setan merah dari babak pertama menunjukan dominasi terhadap Palace dengan menggunakan strategi Gegenpressing. Babak pertama pun ditutup dengan skor sama yaitu 0-0.

Memasuki babak kedua, pelatih interim MU Ralf Rangnick melakukan pergantian pemain pada menit ke-62. Mason Greenwood masuk menggantikan Marcus Rashford.

Permainan tim semakin berkembang hingga akhirnya pada menit ke 77, Fred mencetak gol dari tendangan kanan dari luar kotak penalti. Tendangan penentu kemenangan itu setelah mendapat assist bola dari Greenwood.

Dari 90 menit bermain, Setan merah menguasai 62 persen ball possesion dan membuat 16 attempts, tapi cuma tiga shots on target. SementaraPalace punya dua attempts on target dari total delapan.

Kemenangan ini sekaligus menjadi momen spesial bagi pelatih interim Rangnick. Di mana pada laga pertamanya berhasil mempersembahkan clean sheet di Old Trafford.

Adapun dengan kemenangan membawa Manchester United di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 24 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Crystal Palace tertahan di peringkat ke-12 dengan 16 poin.

Berikut susunan pemain Manchester United Vs Crystal Palace: 

Manchester United ; David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

Crystal Palace: Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, James Tomkins, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jeffrey Schlupp, Cheikhou Kouyate, Conor Gallagher; Jordan Ayew, Christian Benteke, Wilfried Zaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper