Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Sementara MU Vs Crystal Palace 0-0 di Babak Pertama, Ini Momen Terbaiknya

Debut Ralf Rangnick sebagai pelatih interim menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 05 Desember 2021  |  22:24 WIB
Manajer baru Manchester United Ralf Rangnick - DW
Manajer baru Manchester United Ralf Rangnick - DW

Bisnis.com, JAKARTA - Babak pertama antara Manchester United dan Crystal Palace berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Dalam laga perdananya sebagai pelatih interim MU, Ralf Rangnick menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. Bintang senior itu ditopang Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Terlihat, dalam babak pertama, para pemain Setan Merah mulai menerapkan sistem Gegenpressing yang diciptakan oleh Rangnick. 

Startegi itu terlihat membawa MU menguasai jalannya laga sejak menit awal. Para pemain MU juga tak memberikan kesempatan Palace mengembangkan permainan. Sepanjang babak pertama terlihat dengan 11 serangan ke arah gawang The Eagles. Di mana dua diantaranya tercatat sebagai shots on target.

Namun pemain mantan asuhan Ole Solskjaer gagal menembus pertahanan Palace. Adapun peluang terbaik MU baru datang pada menit ke-22 ketika Ronaldo mendapat ruang tembak di sisi kiri kotak penalti dan melepaskan sepakan keras, namun bola masih diamankan oleh Vicente Guaita.

Dan pada menit menit terakhir Diogo Dolot melancarkan serangan dari sisi kanan namun masih gagal. Paruh pertama pun ditutup dengan skor 0-0

Berikut susunan pemain Manchester United Vs Crystal Palace: 

Manchester United ; David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

Crystal Palace: Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, James Tomkins, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jeffrey Schlupp, Cheikhou Kouyate, Conor Gallagher; Jordan Ayew, Christian Benteke, Wilfried Zaha.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top