Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Sementara MU Vs Crystal Palace 0-0 di Babak Pertama, Ini Momen Terbaiknya

Debut Ralf Rangnick sebagai pelatih interim menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak
Manajer baru Manchester United Ralf Rangnick/DW
Manajer baru Manchester United Ralf Rangnick/DW

Bisnis.com, JAKARTA - Babak pertama antara Manchester United dan Crystal Palace berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Dalam laga perdananya sebagai pelatih interim MU, Ralf Rangnick menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. Bintang senior itu ditopang Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Terlihat, dalam babak pertama, para pemain Setan Merah mulai menerapkan sistem Gegenpressing yang diciptakan oleh Rangnick. 

Startegi itu terlihat membawa MU menguasai jalannya laga sejak menit awal. Para pemain MU juga tak memberikan kesempatan Palace mengembangkan permainan. Sepanjang babak pertama terlihat dengan 11 serangan ke arah gawang The Eagles. Di mana dua diantaranya tercatat sebagai shots on target.

Namun pemain mantan asuhan Ole Solskjaer gagal menembus pertahanan Palace. Adapun peluang terbaik MU baru datang pada menit ke-22 ketika Ronaldo mendapat ruang tembak di sisi kiri kotak penalti dan melepaskan sepakan keras, namun bola masih diamankan oleh Vicente Guaita.

Dan pada menit menit terakhir Diogo Dolot melancarkan serangan dari sisi kanan namun masih gagal. Paruh pertama pun ditutup dengan skor 0-0

Berikut susunan pemain Manchester United Vs Crystal Palace: 

Manchester United ; David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

Crystal Palace: Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, James Tomkins, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jeffrey Schlupp, Cheikhou Kouyate, Conor Gallagher; Jordan Ayew, Christian Benteke, Wilfried Zaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper