Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persik vs Persita: Preview, Susunan Pemain, Kabar Tim

Jadwal pertandingan Persik Kediri vs Persita Tangerang akan hadir pada pekan ke-15 Liga 1 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Desember 2021  |  12:56 WIB
Prediksi Skor Persik vs Persita: Preview, Susunan Pemain, Kabar Tim
Tim Persita - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Persik Kediri vs Persita Tangerang akan hadir pada pekan ke-15 Liga 1 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (3/12/2021), mulai pukul 15.15 WIB dengan ditayangkan Vidio. 

Persik Kediri akan berusaha bangkit setelah meraih rentetan hasil buruk. Meeka masih terpuruk di zona degradasi, urutan ke-16 klasemen, dengan nilai 11.

Persita Tangerang akan berusaha menjaga tren positif setelah pekan lalu menang 1-0 atas PSS Sleman. Tim asuhan Widodo C Putro itu berada di urutan kedelapan klasemen dengan nilai 22.

Dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim, Persik Kediri menang tiga kali Satu laga lain berakhir imbang. Pada Liga 1 2019, Persik terus menang, dengan skor 3-2 dan 1-0.

Kabar Terkini Persik dan Persita:

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca, mewaspadai kekuatan Persita yang disebutnya sebagai tim berbahaya dan diisi oleh pemain-pemain berkualitas dan ditangani pelatih yang sarat pengalaman.

“Persita punya komposisi yang kuat, punya tim pelatih yang sangat berpengalaman. Kita waspadai seluruh komponen Persita,” tutur pelatih asal Cile itu.

Persik tidak akan diperkuat Dany Saputra dan Septian Bagaskara yang masih cedera. Meski demikian, Javier Roca memastikan tidak akan melakukan perombakan tim yang cukup signifikan. Beberapa pemain yang tampil reguler dipastikan tetap akan masuk dalam starting line up tim.

Ia berharap tim dapat meraih hasil sempurna tiga poin dari Persita Tangerang. Karena kemenangan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan motivasi dan mental pemain untuk lepas dari ancaman degradasi.

“Kalau memang kita bisa meraih 3 poin lebih bagus lagi. Karena itu tujuan kita setiap pertandingan. Secara mental kita selalu mau ambil 3 poin,” kata dia.

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, senang dengan persiapan timnya menjelang laga ini. "Kami tetap fokus ke kedalaman tim. Bagaimana nantinya bisa mempersiapkan tim ini dan siap untuk menghadapi Persik di pertandingan berikutnya," kata Widodo dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

"Kami sudah mempersiapkan tim dan secara keseluruhan ada pemain yang sudah siap, tapi ada beberapa pemain yang habis sembuh dari cedera. Kemungkinan diturunkan dari awal atau nanti kedua, itu tergantung sampai besok pagi. Saya mau lihat kesiapan mereka."

Widodo berharap timnya segera menemukan stabilitas penampilan sehingga bisa konsisten di posisi 10 besar klasemen. "Jadi, tidak 'over confidence', tetap dalam kendali bagaimana bermain. Yang terpenting, pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk pertandingan besok," kata dia.

Prediksi Susunan Pemain Persik vs Persita:

Persik Kediri: Dikri Yusron; Yusuf Meilana, Arthur Felix, Andri Ibo, Ibrahim Sanjaya; Bayu Otto, Risna Prahalabenta; Doinatan Machado, Antoni Putro, Septian Bagaskara; Youssef Ezzejjari. Pelatih: Javier Roca.

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara; Kevin Gomes, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Muhammad Toha; Bae Sin-yeong, Taufiq Febriyanto, Raphael Maitimo; Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto, Ade Jantra.
Pelatih: Widodo C Putro.

Prediksi Hasil Persik vs Persita Tangerang

Menilik performa di musim ini, Persita Tangerang lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini. Mereka lebih konsisten dalam penampilannya sehingga mampu bersaing di posisi 10 besar.

Prediksi Skor Persik vs Persita:

Skor Persik vs Persita: 1-2

Skor Persik vs Persita: 0-1

Skor Persik vs Persita: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persita persik kediri

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top