Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penalti Jorginho Selamatkan Chelsea dari Kekalahan Lawan MU

Tendangan penalti Jorginho pada babak kedua menyelamatkan Chelsea saat menjamu Manchester United dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris.
M. Nurhadi Pratomo
M. Nurhadi Pratomo - Bisnis.com 29 November 2021  |  01:56 WIB
Jorginho - Premier League
Jorginho - Premier League

Bisnis.com, JAKARTA — Pertandingan Liga Inggris pekan ke-13 antara Chelsea melawan Manchester United berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dilansir dari situs resmi Liga Inggris Senin (29/11/2021), tendangan penalti Jorginho pada babak kedua menjadi penyelamat Chelsea dari kekalahan. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

Hasil itu sekaligus membuat jarak Chelsea yang kini berada di puncak dengan 30 poin hanya terpaut satu poin dengan Manchester City. Adapun, Manchester United masih bertahan di urutan kedelapan dengan 18 poin.

Manchester United yang datang dipimpin oleh Michael Carrick sempat membuat Chelsea frustasi. Kiper mereka David De Gea tampil ciamik selama babak pertama.

Dia mampu menggagalkan upaya Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, dan tendangan spektakuler dari Antonio Rudiger yang mengenai mistar gawang.

Jadon Sancho membawa MU unggul pada menit ke-50 ketika dia memanfaatkan sentuhan berat Jorginho dan melanjutkan tanpa perlawanan untuk mengalahkan Edouard Mendy untuk gol pertamanya di Liga Primer.

Jorginho menebus kesalahannya untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti Chelsea pada menit ke-69 setelah Thiago Silva dilanggar oleh Aaron Wan-Bissaka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris manchester united sepakbola
Editor : M. Nurhadi Pratomo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top