Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Barcelona Vs Benfica: Xavi Dapat Angin Segar, Dest Bisa Main

Kabar baik didapatkan Xavi Hernandez menjelang laga Barcelona vs Benfica di Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari di Stadion Camp Nou.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 November 2021  |  15:26 WIB
Pemain Barcelona, Sergino Dest - Barca Universal
Pemain Barcelona, Sergino Dest - Barca Universal

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar baik didapatkan Xavi Hernandez menjelang laga Barcelona vs Benfica di Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari di Stadion Camp Nou. Bek kanan Sergino Dest telah kembali berlatih dan kemungkinan bisa diturunkan pada laga itu.

Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Dest telah kembali berlatih secara penuh bersama rekan-rekannya pada Minggu pagi kemarin waktu setempat. Dia sebelumnya absen pada dua laga Liga Spanyol, kontra Celta Vigo dan Espanyol.

Laporan itu menyatakan bahwa Dest kemungkinan bisa bermain pada laga kontra Benfica. Meskipun demikian, Barcelona belum memastikan apakah pesepak bola asal Amerika Serikat itu akan bisa diturunkan.

Xavi disebut akan memberikan kabar terbaru soal kondisi skuadnya pada Senin sore waktu setempat. Dia disebut masih menunggu kabar soal kondisi Oscar Mingueza, Sergio Busquets dan Nico Gonzalez yang mengalami masalah pada laga kontra Espanyol akhir pekan. Ketiganya absen pada sesi latihan Ahad kemarin

Ansu Fati, Martin Braithwaite dan Ousmane Dembele juga dikabarkan masih belum pulih dari cedera sementara Sergio Aguero dikabarkan akan mengumumkan pensiun setelah mengalami masalah jantung pada laga kontra Alaves akhir Oktober lalu.

Dengan badai cedera yang dialami Barcelona, Xavi Hernandez berhasil melewati laga pertamanya sebagai pelatih dengan kemenangan. Gol penalti Memphis Depay membuat Barca meraih kemenangan 1-0 atas rival sekotanya, Espanyol.

Hasil itu membuat posisi mereka naik di klasemen Liga Spanyol. Barcelona menduduki peringkat keenam dengan perolehan 20 angka dari 13 laga.

Ujian kedua bagi Xavi Hernandez akan datang pada tengah pekan ini. Barcelona harus meraih kemenangan dari Benfica untuk memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka saat ini menempati posisi kedua klasemen Grup E dengan perolehan enam angka, unggul dua angka saja dari tamunya tersebut.

Jika berhasil menang pada laga Barcelona vs Benfica, maka Gerard Pique cs dipastikan tak akan terkejar oleh Benfica yang akan menghadapi Dynamo Kiev pada partai terakhir. Blaugrana harus menghadapi Bayern Munchen pada partai terakhir babak penyisihan Liga Champions dua pekan mendatang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Barcelona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top