Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Watford Menang Telak Lawan Manchester United! Skor 4-1

Watford berhasil menang telak atas tamunya Manchester United dengan skor 4-1 di Stadion Vicarage Road pada lanjutan Liga Premier Inggris.
Suporter Watford/Reuters
Suporter Watford/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United harus menelan pil pahit usai dikalahkan Watford dengan skor telak 1-4 di Stadion Vicarage Road pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (20/11/2021).

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa berbuat apa-apa usai anak asuh dari Claudio Ranieri mencetak dua gol secara berturut-turut pada menit injury time.

Gol dari pemain muda Waftord, Joao Pedro pada menit ke 90+2 sebenarnya telah menjatuhkan mental dari MU karena upaya mereka menyamakan kedudukan menjadi gagal.

Berawal dari kesalahan Martial dalam melakukan penguasaan bola dan kegagalan Lindelof untuk menutup pergerakan Joao Pedro, membuat kiper David De Gea harus memungut bola untuk yang ketiga kalinya.

Namun, Watford tak mengendurkan serangan. Ben Foster mengirimkan umpan lambung dari tendangan gawang langsung ke dekat kotak penalti MU. Dennis tak menyianyiakan kesempatan itu untuk langsung meneruskan bola ke gawang De Gea pada menit ke-90+6.

Kegagalan MU untuk menyamakan kedudukan tersebut semakin sulit sejak menit ke-69 usai pemain belakang andalan mereka, H. Maguire diusir keluar lapangan karena menerima kartu merah dari wasit.

Sebelumnya, MU mampu mencetak gol melalui sundulan Van de Beek memanfaatkan pantulan bola dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-50.

Pada babak pertama, gawang David De Gea harus kebobolan dua kali pada menit ke-28 oleh Joshua King dan ke-44 oleh Ismaila Sarr.

Pada pertandingan ini, MU berhasil unggul dalam penguasaan bola dengan 61 persen. Namun, Watford mampu tampil lebih agresif dengan membuat 20 kali tendangan yang enam di antaranya mampu terarah ke gawang.

Susunan Pemain

Watford (4-1-4-1): Ben Foster; Kiko Femenia, Craig Cathcart, Nicolas Nkoulou (William Troost-Ekong 65'), Adam Masina; Moussa Sissoko; Ismaila Sarr (Juan Hernandez 68'), Imran Louza (Joao Pedro 77'), Tom Cleverley, Emmanuel B. Dennis; Joshua King.

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw (Diogo Dalot 84'); Scott McTominay (Donny van de Beek 46'), Nemanja Matic; Jadon Sancho (Jesse Lingard 90'), Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Anthony Martial 46'); Cristiano Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper