Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persib vs Persija, Susunan Pemain, Kabar Tim, Preview

Persib Bandung akan bertemu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-12 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu. Laga Persib vs Persija ini akan berlangsung mulai 21.00 WIB, dengan disiarkan langsung Indosiar.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan bertemu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-12 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/11/2021). Laga Persib vs Persija ini akan berlangsung mulai 21.00 WIB, dengan disiarkan langsung Indosiar.

Saat ini Persib Bandung menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 25. Mereka hanya terpaut tiga poin dan memiliki selisih gol lebih baik dari Bhayangkara FC yang baru dikalahkan Persita Tangerang.

Maung Bandung akan tampil percaya diri. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di musim ini.

Persija justru sudah 2 kali kalah dan 6 kali ditahan lawannya. Mereka juga gagal menang dalam tiga laga terakhirnya, termasuk dua kali beruntun ditahan lawan. Kini Macan Kemayoran berada di posisi ke-10 klasemen dengan nilai 15.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Persib dan Persija sama-sama menang dua kali. Pada dua pertandingan Piala Menpora 2021, Persija terus menang, dengan skor 2-1 dan 2-0.

Kabar Terkini Persib dan Persija:

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan ada dua pemain yang masih dalam pemulihan, yakni Jufriyanto dan Zalnando. Dua pemain lainnya, Victor Igbonefo dan Ezra Walia,n juga sedang memperkuat di Timnas.

Namun, Robert menyatakan pemain Persib lainnya sudah siap menyambut pertandingan melawan Persija. Ia yakin timnya akan bisa melanjutkan apa yang sudah dilakukan pada seri kedua dengan target tiga poin di setiap pertandingan.

"Persib melakukan pertandingan demi pertandingan semua penting. Selain itu, timnya akan melanjutkan apa yang sudah dimulai seri kedua dan menentukan posisi kami selanjutnya," kata Robert.

Menururt Robert, dalam pertandingan melawan Persija nanti, timnya tidak fokus pada beberapa pemain lawan, tetapi semua pemain yang tergabung dengan tim.

"Tim yang baik tidak hanya persiapan mental, tetapi mereka bisa bermain bagus. Persija jika bisa menampilkan permainan yang bagus dia bisa menang. Hal sama dengan Persib jika bekerja keras menampilkan terbagus bisa menang," katanya.

Pemain Persib Bandung Supardi Nasir mengatakan persiapan para pemain Persib berjalan cukup baik dan pada seri ketiga ini keinginan melanjutkan seperti seri sebelumnya dengan hasil yang baik.

"Bagi saya Persib melawan Persija sama dengan lainnya. Semua pertandingan dianggap final termasuk melawan Persija. Saya minta suporter pendukung Persib tetap mendukung dan doanya dari rumah untuk yang terbaik untuk timnya," katanya.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengatakan Persija sudah berlatih dengan baik, memperbaiki aspek-aspek teknik dan fisik serta sudah siap untuk tampil melawan Persib.

Angelo mengetahui pertandingan melawan Persib sangat penting bagi timnya dan pendukung Persija. Timya akan bekerja keras untuk tampil yang terbaik di lapangan dan layak meraih kemenangan.

"Persib tim yang bagus, tetapi tim akan fokus cara-cara penyerangan mereka. Tim juga tidak mudah dikalahkan," katanya.

Angelo sangat yakin timnya bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan nanti dan akan membalikan keadaan yang situasi kurang baik menjadi baik. Angelo sangat percaya dengan kemampuan pemainnya meski banyak dihuni pemain muda.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persija:

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra; Geoffrey Castillion, Wander Luiz.
Pelatih: Robert Rene Alberts.

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa; Tony Sucipto, Rohit Chand, Adrianus Purnomo Dwiki Arya; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Alfriyanto Nico.
Pelatih: Angelo Alessio.

Prediksi Hasil Persib Bandung vs Persija Jakarta

Persib Bandung tengah menjalani musim yang sangat positif dan belum terkalahkan dalam 11 laga. Mental pemain mereka pun akan terdongkrak dalam laga ini. Karena itu, mereka lebih diungglkan untuk memenangi pertandingan.

Prediksi Skor Persib vs Persija:

Skor Persib vs Persija: 2-2

Skor Persib vs Persija: 1-1

Skor Persib vs Persija: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper