Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Stephen Curry Cemerlang, Warriors Bekuk Nets 117-99

Stephen Curry mencetak 37 poin dan memasukkan sembilan lemparan tiga angka saat Golden State Warriors balik mengendalikan permainan pada kuarter ketiga untuk berbalik menang 117-99 atas Brooklyn Nets.
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry/Reuters
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Stephen Curry mencetak 37 poin dan memasukkan sembilan lemparan tiga angka saat Golden State Warriors balik mengendalikan permainan pada kuarter ketiga untuk berbalik menang 117-99 atas Brooklyn Nets di New York, Rabu (17/11/2021).

Curry menyusul Ray Allen sebagai pemain kedua yang mencapai 2.900 lemparan tiga angka dalam kariernya ketika mencetak lemparan tiga angka pertamanya pada awal kuarter pertama.

Allen menduduki puncak daftar ini dengan 2.973 lemparan. Curry memasukkan 12 dari total 19 lemparan saat Warriors bangkit setelah tujuh kemenangan berturut-turut mereka dihentikan oleh Charlotte Hornets yang menang dalam selisih empat poin.

Andrew Wiggins menyumbangkan 19 poin untuk Warriors yang memiliki efektivitas lemparan 51,9 persen. Jordan Poole mempersembahkan 17 poin, sedangkan Draymond Green mengumpulkan 11 poin, delapan rebound, dan enam assist saat Golden State mencetak 25 poin dari fastbreak dan 52 poin dari lemparan dua angka.

James Harden mencetak 24 poin untuk Brooklyn yang gagal dalam 17 dari 22 lemparan pada kuarter ketiga dan total efektivitas lemparan 38,6 persen. Kevin Durant mempersembahkan 19 poin melawan bekas timnya itu setelah memasukkan 6 dari 19 lemparan untuk mencetak di bawah 20 poin yang pertama kali terjadi pada dia musim ini.

Bruce Brown menyumbang 14 untuk Nets yang hanya memasukkan 10 dari 36 percobaan lemparan 3 angka saat Joe Harris absen karena pergelangan kaki kirinya terkilir.

Warriors melanjutkan start panas mereka dengan mencatat kemenangan ke-12 dalam 14 pertandingan berkat lonjakan impresif setelah turun minum. Golden State berhasil pada 13 dari total 18 tembakan selama kuarter ketiga dan mengungguli Nets dengan selisih 35-18 untuk memimpin 98-76 saat memasuki kuarter terakhir.

Warriors tidak pernah tertinggal setelah Wiggins memasukkan lemparan tiga angka saat waktu tinggal 26,6 detik dalam kuarter kedua, dan dia kembali memasukkan lemparan tiga angka yang membuat Golden State memimpin 63-58 menjelang turun minum.

Layup Curry membawa Golden State untuk pertama kali unggul dua digit dalam kedudukan 69-58 kurang dari dua menit memasuki kuarter ketiga.

Keunggulan kini bertambah menjadi 91-70 melalui dunk transisi yang dilesakkan Poole saat waktu tersisa 2 menit 49 detika. Andre Iguodala menutup kuarter yang dominan ini dengan lemparan tiga angka tepat buzzer berbunyi.

Curry mencetak dua lemparan tiga angka lagi pada menit pertama kuarter keempat sebelum Golden State memimpin 106-80 melalui tembakan Damion Lee. Curry memasukkan lemparan tiga angka terakhirnya untuk memimpin 111-85 saat sisa waktu 7 menit 6 meni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper