Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kalah Tipis Lawan Afghanistan, Ketum PSSI Minta Timnas Menang Lawan Myanmar

Iriawan meminta Timnas Indonesia menang di uji coba kedua lawan Myanmar yanf berlangsung di Turki minggundepan.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 17 November 2021  |  09:12 WIB
Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep (kedua kanan) menyaksikan sesi latihan tim nasional Indonesia mendampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021). - Antara\r\n\r\n
Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep (kedua kanan) menyaksikan sesi latihan tim nasional Indonesia mendampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021). - Antara\\r\\n\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan tetap memberikan semangat kepada Timnas Indonesia meski kalah dari Afghanistan dengan skor 0-1 dalam laga uji coba internasional di Stadion Gloria Sport Arena, Antalya, Turki, Selasa (16/11) malam.

Pada pertandingan tersebut gol kemenangan Afghanistan atas Indonesia dicetak oleh Omid Popalzay pada menit ke-85’.  Selanjutnya, Indonesia  kembali menjalani laga uji coba internacional melawan Myanmar pada 25 November mendatang di tempat yang sama.

Iriawan meminta Timnas Indonesia menang di uji coba kedua lawan Myanmar.

“Pemain telah berjuang malam ini, tad? kita juga mendapat sejumlah peluang untuk mencetak gol, kekalahan ini harus diambil pelajarannya. Semangat pemain jangan sampai hilang, masih ada satu uji coba lagi melawan Myanmar dan harus menang,” kata Iriawan.

Meski begitu, Iriawan terus mengingatkan pemain untuk terus fokus, disiplin dan kerja keras untuk selalu ditanamkan dalam benak pemain.

“Pemain harus cepat melupakan kekalahan ini. Tetap semangat menjalani pemusatan latihan di Turki hingga mendapat hasil terbaik di Piala AFF Suzuki 2020 nanti,” tambahnya.

Selain melawan Myanmar, Indonesia juga melakoni uji coba melawan Antalyaspor FC pada 28 November. Pemusatan latihan  di Turki berlangsung hingga 1 Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia

Sumber : PSSI

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top