Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil NBA: Kevin Durant Main Apik, Nets Kalahkan Thunder

Kevin Durant mencetak 33 poin untuk memimpin Brooklyn Nets menang 120-96 atas Oklahoma City Thunder pada laga NBA di Chesapeake Energy Arena, Senin
Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant/ Bloomberg
Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant/ Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Durant mencetak 33 poin untuk memimpin Brooklyn Nets menang 120-96 atas Oklahoma City Thunder pada laga NBA di Chesapeake Energy Arena, Senin (15/11/2021).

Patty Mills menambahkan 29 poin serta membuat sembilan lemparan tiga angka tertinggi dalam kariernya.

Nets telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dam bahkan sukses menyelesaikan perjalanan enam pertandingan selama satu musim dengan skor 5-1. Mereka juga menghentikan empat kemenangan beruntun Thunder.

Dalam empat dari lima kemenangan mereka musim ini, Thunder telah bangkit dari defisit setidaknya 16 poin. Namun, Oklahoma City menemukan celah besar, saat Brooklyn memperbesar keunggulannya menjadi 20 di awal kuarter keempat.

Ty Jerome sempat memicu kebangkitan dengan mencetak delapan poin dalam 17-7 untuk membantu Oklahoma City memangkas defisit menjadi 10 dan memaksa pelatih Brooklyn Steve Nash untuk memasukkan Durant dan Blake Griffin kembali ke permainan setelah lemparan tiga angka Jerome saat waktu hanya kurang dari enam menit tersisa.

Namun, Nets dengan cepat memperbesar keunggulan, dengan laju 12-2 selama tiga menit berikutnya dengan masing-masing enam poin dari Durant dan Mills.

Brooklyn mulai membangun keunggulan di awal laga dengan 10 poin kuarter pertama oleh Durant.

Luguentz Dort, bintang dari dua kemenangan terakhir Oklahoma City, memulai pertandingan dengan menyerang dan sukses mencetak 11 poin di kuarter pertama dan tetap bisa membuat poin saat bertahan.

Dort mendapat masalah dengan melakukan pelanggaran di kuarter kedua, termasuk melakukan pelanggaran ketiganya di pertengahan kuarter yang langsung mendapatkan perhatian dari pelatih Thunder Mark Daigneault.

Daigneault menentang pelanggaran yang awalnya ditujukan kepada Josh Giddey. Sebaliknya pelanggaran dialihkan terhadap Dort.

Namun, menghadapi tim dengan daya tembak ofensif Nets, Daigneault memilih untuk bertahan dengan Dort, yang selanjutnya melakukan pelanggaran keempatnya.

Dort menyelesaikan pertandingan dengan 20 poin, sementara Shai Gilgeous-Alexander memimpin Oklahoma City dengan 23 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper