Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Inggris vs Albania: Kane Perkirakan Laga Bakal Sulit

Timnas Inggris akan menghadapi Albania di pertandingan babak penyisihan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Wembley, Sabtu dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 November 2021  |  12:54 WIB
Kapten Timnas Inggris Harry Kane - UEFA.com
Kapten Timnas Inggris Harry Kane - UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Inggris akan menghadapi Albania di pertandingan babak penyisihan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Wembley, Sabtu (13/11/2021) dini hari.

The Three Lions mengincar kemenangan dalam pertandingan tersebut untuk bisa menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Tiga poin dari laga tersebut menjadi penting sebelum mereka bertanding di San Marino pada Senin malam waktu setempat.

Saat ini, tim asuhan Gareth Southgate memimpin klasemen dengan 20 poin, unggul tiga angka dari Polandia yang menempel di bawahnya. Sementara, Albania di urutan ketiga dengan 15 poin.

Inggris membutuhkan empat poin dari dua laga terakhir babak penyisihan Grup I untuk memastikan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Qatar.

Kane memperkirakan pertandingan menghadapi Albania di Wembley malam ini akan menjadi laga yang sulit, karena mereka masih mempunyai peluang lolos.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang tentu ingin kami menangkan," katanya. "Kami membutuhkan empat poin dari dua laga kualifikasi ini sehingga semakin cepat bisa mendapakan tiga poin, itu semakin baik," ujarnya menjelang pertandingan.

"Kemenangan akan menempatkan kami di posisi yang lebih baik untuk pertandingan di San Marino."

"Kami memperkirakan pertandingan akan sangat sulit. Albania masih memiliki peluang lolos ke Piala Dunia dan kami tahu mereka akan membawa banyak energi dan semangat ke dalam permainan, jadi kami perlu memastikan bahwa kami menyamai itu."

"Kami merasa dengan kemampuan kami, kami mempunyai lebih dari cukup untuk memenangkan pertandingan, tetapi itu akan menjadi pertempuran yang sulit."

Harry Kane akan menjadi kapten timnas Inggris dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia melawan Albania di Wembley malam ini. Penyerang Tottenham Hotspur ini menegaskan bahwa ketidakpastian masa depannya di klub tidak akan membebaninya saat tampil bersama tim nasional.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris piala dunia 2022

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top