Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Madura United Vs Arema: Kabar Tim, Preview, Susunan Pemain

Pertandingan Madura United vs Arema FC dalam laga pekan kesepuluh Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (1/11/2021) malam, diprediksi bakal berlangsung ketat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 November 2021  |  10:49 WIB
Ilustrasi - Liga sepak bola. -  Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Madura United vs Arema FC dalam laga pekan kesepuluh Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (1/11/2021) malam, diprediksi bakal berlangsung ketat.

Laskar Sape Kerrab tengah dalam tren positif setelah menundukkan Persiraja Banda Aceh pada laga terakhir. Sementara, tim berjuluk Singo Edan dari Malang, juga mengusung misi kembali ke jalur kemenangan, setelah hasil imbang melawan Persita Tangerang.

Madura United saat ini berada di posisi ke-12 dengan raihan 11 poin dari sembilan laga yang sudah dimainkan. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini baru dua kali mencatat kemenangan, lima kali imbang, dan dua kali kalah.

Pada pertandingan terakhir, Bayu Gatra mencetak gol pertama Madura United pada menit ke-26. Sempat disamakan kedudukan lewat gol Husnuzhon pada menit ke-51, Rafael da Silva membuat gol kemenangan pada menit ke-62.

Kemenangan atas Persiraja Banda Aceh, Rabu pekan lalu, menjadi momen kebangkitan pasukan Rahmad setelah kalah tipis 3-2 dari Persija Jakarta di pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Arema kini berada di peringkat keempat dengan 16 poin. Mereka mencatat empat kemenangan, empat imbang, dan sekali kalah, musim ini. Kekalahan itu diderita ketika bertemu PSS Sleman pada 19 September lalu.

Setelah kekalahan itu, Arema tak terkalahkan dalam enam pertandingan. Terakhir, mereka bermain imbang 2-2 melawan Persita Tangerang.

Arema yang nyaris menang 2-1 kebobolan pada tambahan waktu menjelang pertandingan berakhir, sehingga kedudukan kembali imbang.

Arema mencetak gol lewat Kushedya Yudo (25') dan Dedik Setiawan (45+1'). Sementara, Persita mencetak gol balasan lewat Ahmad Hardianto (43') dan Edo Febriansyah (90+2').

Setelah hasil imbang lawan Persita, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, telah memberikan evaluasinya. Ia pun mewanti-wanti para pemainnya untuk lebih berkonsetrasi lagi saat bertanding.

Berita tim Madura United vs Arema:

Menjelang pertandingan melawan Arema FC, lini pertahanan Madura United masih menjadi masalah.

Meski mereka mempunyai catatan apik di empat laga terakhir, yaitu konsisten selalu mencetak gol sepasang di setiap pertandingan, dan bisa mengemas lima poin, mereka masih lemah di pertahanan.

Tingkat kebobolan mereka tinggi. Dalam empat laga terakhir, Fachrudin W. Aryanto dan kawan-kawannya kecolongan delapan gol.

Pelatih Rahmad Darmawan menyadari kelemahan timnya itu. "Kami terus kuatkan pertahanan untuk lawan Arema FC. Sebab, Madura harus meminimalkan kebobolan nanti agar bisa lebih baik dan lebih mudah mendapatkan poin," ujarnya seperti dikutip dari situr resmi klub, Senin, 1 November 2021.

Berbeda dengan Madura United, Arema sangat tangguh di lini pertahanan. Mereka juga memiliki penjaga gawang yang kuat, Adilson Maringa dari Brasil.

Dalam empat laga terakhir mereka hanya kebobolan dua gol di laga terakhir. Tiga pertandingan sebelumnya, mereka berhasil menjaga clean sheet.

Prediksi susunan pemain Madura United vs Arema:

Madura United (4-2-3-1) : Muhammad Ridho; Dodi Alekvan Djin, Fachrudin Aryanto, Jamie, Andik Rendika Rama; Kim Jin-sung, Slamet Nurcahyono; Alfin Tuasalamony, Jaja, David Laly; Rafael da Silva.

Arema FC (4-3-3) : Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Johan Alfarizi; Dendi Santoso, Renshi Yamagchi, Hanif Sjahbandi; Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Carlos Fortes

Prediksi pertandingan Madura United vs Arema FC

Arema FC lebih difavoritkan untuk mengalahkan Madura United. Tim Singo Edan bermain sangat solid di lini pertahanan dan apik dalam transisi serangan. Namun, Madura United tetap berpeluang untuk bisa mencuri poin, jika mampu membongkar lini pertahanan mereka.

Prediksi Skor Madura United Vs Arema: 

Skor Madura United Vs Arema: 1-1

Skor Madura United Vs Arema: 2-1

Skor Madura United Vs Arema: 1-2


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia arema Madura United

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top