Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Presiden Inter Milan Ini Diserbu Interisti Saat Melawat ke Italia

Nama Erick Thohir, mantan Presiden Klub Inter Milan periode November 2013- Oktober 2018 itu, ternyata masih begitu dikenal dan dicintai publik Italia, terutama interisti atau fans il Nerazzurri.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 31 Oktober 2021  |  23:41 WIB
Tampilan video yang diunggah dalam akun media sosial Instagram, erickthohir, mendapat sambutan positif dari warganet. Terlihat dari pemutaran video tersebut yang sudah mencapai ratusan ribu dan mendapat puluhan ribu 'likes' hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja setelah diunggah.
Tampilan video yang diunggah dalam akun media sosial Instagram, erickthohir, mendapat sambutan positif dari warganet. Terlihat dari pemutaran video tersebut yang sudah mencapai ratusan ribu dan mendapat puluhan ribu 'likes' hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja setelah diunggah.

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Erick Thohir, mantan Presiden Klub Inter Milan periode November 2013- Oktober 2018 itu, ternyata masih begitu dikenal dan dicintai publik Italia, terutama interisti atau fans il Nerazzurri.

Hal ini terlihat dari lawatannya ke Roma, Italia, tak jarang masyarakat setempat banyak yang menyapa, berbincang, hingga berfoto dengan mantan Erick Thohir yang  saat ini juga menjabat sebagai Menteri BUMN di pemerintahan Presiden Joko Widodo ini.

"Saya datang dari Milan. Ke sini untuk liburan Pak Erick adalah presidenku (Inter Milan). Minta foto ya," ujar salah seorang penggemar saat bertemu Erick di Roma, Italia, seperti yang terlihat dalam akun media sosial Instagram, @erickthohir, Sabtu (30/10).

Erick tengah berada di Italia dalam rangka mendampingi Presiden Jokowi yang melakukan kunjungan kerja ke luar negeri perdananya di masa pandemi Covid-19 ke sejumlah negara, seperti Italia, Inggris Raya, dan Uni Emirat Arab.

Erick bagi sebagian pendukung klub dengan julukan il Nerazzurri atau si Biru Hitam ternyata masih dianggap sosok yang penting dalam sejarah perjalanan Inter Milan, lantaran dirinya hadir hadir saat kondisi klub sepakbola itu tengah terpuruk.

"Pak Erick menyelamatkan tim saya," ungkap seorang penggemar lain saat berjumpa dengan Erick.

Sementara itu, bagi Erick, Italia dan Inter Milan tak akan pernah hilang dari hatinya. Erick mengaku selalu gembira bertemu dengan para pendukung il Nerazzurri.

"Forza Inter! Bertemu sapa dengan interisti di Roma. Italia telah menjadi bagian hidup saya dan akan selalu selamanya #ForzaInter," tulis Erick.

Video yang diunggah Erick mendapat sambutan positif dari warganet. Hal ini terlihat dari pemutaran video tersebut yang sudah mencapai ratusan ribu dan mendapat puluhan ribu ‘likes’ hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja setelah diunggah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan erick thohir
Editor : Puput Ady Sukarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top