Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Preston North Vs Liverpool, Kabar Tim, Preview, H2H

Pemain Liverpool harus kembali fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, melawan Preston North End, Kamis dini hari di Stadion Deepdale.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Oktober 2021  |  21:13 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Peter Nicholls
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Peter Nicholls

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Liverpool harus kembali fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, melawan Preston North End, Kamis (28/10/2021) dini hari di Stadion Deepdale.

Pasukan Jurgen Klopp baru saja menikmati kemenangan telak 5-0 atas Manchester United di Old Trafford dalam pertandingan Liga Inggris. Dalam laga itu, Mohamed Salah mencetak hat-trick.

The Reds diperkirakan bisa kembali mencetak banyak gol ketika mereka bertandang ke markas Preston untuk pertemuan pertama mereka di Piala Liga Inggris.

Liverpool memimpin dua gol dalam waktu 13 menit saat menghadapi Manchester United, sebelum hat-trick Salah memastikan kemenangan tandang dengan skor besar.

Namun, mereka harus segera melupakan hasil gemilang di akhir pekan lalu dan fokus lawan Preston North End untuk mendapatkan tiket ke perempat final Piala Liga Inggris. Mereka tercatat hanya sekali bisa sampai babak delapan besar dalam empat musim terakhir.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top