Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Inggris Pekan 9: MU Vs Liverpool, Brighton vs ManCity

Pertandingan  Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford akan menjadi sajian utama pada jadwal Liga Inggris pekan kesembilan yang dimulai pada Sabtu (23/10/2021) dini hari nanti.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan  Manchester united vs Liverpool di Stadion Old Trafford akan menjadi sajian utama pada jadwal Liga Inggris pekan kesembilan yang dimulai pada Sabtu (23/10/2021) dini hari nanti. Dua tim yang berada di papan atas, Manchester united dan Brighton City juga akan bertemu.

Manchester United yang pada laga pekan lalu dikalahkan oleh Leicester City 2-4 akan menjamu Liverpool yang memiliki rekor belum terkalahkan di semua kompetisi. Kekalahan dari Leicester itu membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini terlempar ke posisi keenam klasemen.

Sementara Liverpool berada di posisi kedua, menempel ketat Chelsea yang berada di puncak dengan jarak hanya satu angka. Skuad asuhan Jurgen Klopp memiliki kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan 3-2 dari Atletico Madrid di Liga Champions.

Pimpinan klasemen Chelsea cukup beruntung karena hanya akan menghadapi juru kunci Norwich City. Skuad asuhan Thomas Tuchel bisa memperlebar jaraknya di klasemen jika Liverpool gagal menang dari Manchester United sementara mereka meraih kemenangan dari Norwich.

Chelsea juga diuntungkan karena pesaing kuat mereka lainnya, Manchester City, akan menghadapi tim kuda hitam Brighton & Hove Albion yang kini menempati posisi keempat. Manchester City kini menempati posisi ketiga dengan perolehan 17 angka, berjarak dua angka dari Chelsea.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-9 yang akan dimulai pada Sabtu dini hari nanti:

Sabtu, 23 Oktober 2021:
02.00 WIB - Arsenal vs Aston Villa
18.30 WIB - Chelsea vs Norwich City
21.00 WIB - Crystal Palace vs Newcastle
21.00 WIB - Leeds United vs Wolves
21.00 WIB - Everton vs Watford
21.00 WIB - Southampton vs Burnley
23.30 WIB - Brighton & Hove Albion vs Manchester City

Minggu, 24 Oktober 2021
20.00 WIB - West Ham vs Tottenham Hotspur
20.00 WIB - Brentford vs Leicester City
22.30 WIB - Manchester United vs Liverpool.

Seluruh pertandingan pada jadwal Liga Inggris pekan ke-9 akan disiarkan secara langsung oleh MolaTV.  Tim-tim besar seperti Chelsea, Manchester United, Liverpool dan Manchester City harus mewaspadai faktor kelelahan pada akhir pekan ini. Pasalnya, mereka akan menjalani laga ketiga dalam tujuh hari terakhir. Setelah itu, mereka juga masih akan dihadang dengan laga di ajang Piala Carabao pada pertengahan pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper