Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sudah Sembuh dari Cedera, Sergio Ramos Siap Tampil Bela PSG

Sergio Ramos dilaporkan sudah menjalani latihan bersama dengan rekan-rekannya di Paris Saint-Germain (PSG) secara penuh.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Oktober 2021  |  17:11 WIB
Sudah Sembuh dari Cedera, Sergio Ramos Siap Tampil Bela PSG
Sergio Ramos - Reuters/Thilo Schmuelgen

Bisnis.com, JAKARTA - Sergio Ramos dilaporkan sudah menjalani latihan bersama dengan rekan-rekannya di Paris Saint-Germain (PSG) secara penuh. Mantan kapten Real Madrid itu akan segera melakoni debutnya dengan tim Ligue 1 tersebut.

Ramos, 35 tahun, pindah ke Paris setelah kontraknya di Santiago Bernabeu tidak diperpanjang pada musim panas lalu. Meski bergabung dengan skuad asuhan Mauricio Ponctetino sejak Juli lalu, bek tengah asal Spanyol itu belum dimainkan karena kondisinya belum bugar.

Pochettino telah mengatakan ia tidak ingin buru-buru memainkan pemain veteran itu dan ingin memberinya waktu untuk bisa benar-benar bugar kembali. Tim pelatih sengaja tidak memberikan tanggal pasti agar pemain Spanyol itu tidak merasa tertekan.

Kini, Ramos akan segera menjalani laga perdana dengan tim barunya setelah awal yang mengecewakan dalam kariernya di PSG karena terganggu cedera betis menyusul operasi lutut. Tim medis klub telah memberikan lampu hijau kepadanya.

Meski kondisinya sudah fit, Ramos mungkin butuh beberapa saat untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya di lapangan. Bukan karena alasan cedera, tetapi tahun ini adalah masa yang sulit baginya. Dia hanya memainkan tujuh penampilan sejauh ini.

Debut Sergio Ramos bersama PSG diperkirakan bakal terjadi pada pertandingan pekan ini menghadapi Angers dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes pada Jumat waktu setempat atau Sabtu dinihari WIB, 16 Oktober 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top