Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Khabib Nurmagomedov Sebut Ronaldo Pemain Terbaik yang Pernah Ada

Bintang UFC, Khabib Nurmagomedov membagikan foto dan video di akun instagramnya sedang bersama penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter Man Utd
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter Man Utd

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang UFC, Khabib Nurmagomedov membagikan foto dan video di akun instagramnya sedang bersama penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo yang berpose seperti melakukan timbang badan menjelang pertarungan.

Khabib mengunjungi tempat latihan Manchester United serta menonton pertandingan Setan Merah menjamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Laga itu berakhir imbang 1-1.

Dalam laga itu, Ronaldo tidak dimainkan sebagai starter dan tidak mampu mencetak gol setelah turun dari bangku cadangan di babak kedua.

Seusai pertandingan, dia sempat membicarakan soal keputusan pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak memainkannya sejak menit awal bersama mantan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Percakapakan singkat Khabib dengan Fergie juga diunggah di akun Instagram-nya.

"Saya juga berpikir bahwa ketika mereka melihat Ronaldo tidak bermain," kata Ferguson, yang diinterupsi Nurmagomedov, dengan mengatakan: "Dia masuk di babak kedua".

Ferguson lantas menyela dan berujar: "Saya tahu, tetapi Anda harus selalu memulai dengan pemain terbaik Anda."

Ronaldo menunjukkan kekesalannya dengan langsung berjalan menuju terowongan sesaat setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Di samping foto dirinya bersama Ronaldo yang diunggah di Instagram-nya, Khabib menuliskan keterangan: "Dia yang terbaik yang pernah ada."

"Terus lakukan banyak hal, Anda juara. Anda menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia."

Tak hanya satu foto yang diunggah Khabib, tetapi ada beberapa dan seperti rangkaian foto yang memperlihatkan seolah-olah mereka tengah melakukan timbang badan sebelum pertarungan.

Cristiano Ronaldo mengomentari unggahan temannya itu. Penyerang Manchester United itu menulis di kolom komentar: "Selalu menyenangkan melihatmu, temanku."

Khabib Nurmagomedov juga pergi menonton pertandingan Liga Inggris, Liverpool vs Manchester City di Anfiled yang berakhir imbang 2-2 pada hari Minggu lalu, saat berada di Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper