Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AHHA PS Pati Kalah Lagi, Atta Halilintar Akan Evaluasi Pemain

Atta Halilintar mengaku akan melakukan evaluasi terhadap pemain AHHA PS Pati.
Atta Halilintar akuisisi Pati FC
Atta Halilintar akuisisi Pati FC

Bisnis.com, SOLO - Klub sepak bola AHHA PS Pati kembali mengalami kekalahan saat bertanding melawan PSCS Cilacap di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021).

Dalam babak penyisihan grup Liga 2 itu, AHHA PS Pati kalah dengan skor 1-2. 

Pemilik AHHA PS Pati, Atta Halilintar saat dimintai tanggapan terkait hasil pertandingan tersebut mengaku akan melakukan evaluasi terhadap pemain.

Menurutnya, para pemain muda AHHA PS Pati dianggap masih belum percaya diri. Hal itu menjadi salah satu yang akan ditingkatkan ke depannya.

“Pemain harus lebih semangat. Tadi di awal banyak pemain muda, mereka tidak sepede pemain berpengalaman. Saat pemain berpengalaman masuk seperti capt Zulham, pertandingan berubah,” terang suami Aurel Hermansyah itu seperti dilansir dari Solopos.com.

“Pemain muda saat laga persahabatan bagus-bagus, cepat-cepat. Tapi di pertandingan formal, pengalaman sangat penting. Pengalaman dan mental akan kita koreksi ke depannya,” tambah Atta.

Meski demikian, Atta mengapresiasi para pemainnya yang telah berjuang keras.

“Terima kasih. Keren. Tim sudah berusaha yang terbaik tapi ada kecolongan gol. Tapi permainan kami sangat baik alhamdulillah, cuma hasil akhirnya tidak berpihak pada. Jadi kami harus lebih bekerja keras lagi,” kata Atta saat ditemui wartawan setelah laga.

Atta berharap timnya bisa bangkit setelah ini. “Masih ada delapan pertandingan ke depan. Semoga target kami bisa terealisasi yakni mendapatkan hasil baik di delapan laga sisa tersebut,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Solopos.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper