Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Didukung Laporta, Koeman Tetap Akan Latih Barcelona

Ronald Koeman dipastikan tetap akan melatih Barcelona, setelah Presiden klub tersebut menyatakan pelatih asal Belanda itu layak mendapatkan kepercayaan.
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman/AS English
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman/AS English

Bisnis.com, JAKARTA – Ronald Koeman dipastikan tetap akan melatih Barcelona, setelah Presiden klub tersebut menyatakan pelatih asal Belanda itu layak mendapatkan kepercayaan.

“Layak mendapatkan kepercayaan,” kata Presiden Barcelona Joan Laporta yang dikutip Marca pada Sabtu (2/10/2021).

Seperti diketahui, Koeman dilaporkan tengah di ambang pemecatan setelah Barcelona menelan dua kekalahan beruntun di Liga Champion dan kesulitan untuk bersaing di La Liga.

Barcelona sendiri dijadwalkan mengunjungi kandang juara bertahan liga Spanyol, Atletico Madrid pada Minggu (3/10/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Laporta menegaskan bahwa Koeman akan tetap menjadi pelatih Barcelona apapun hasilnya dari pertandingan melawan Atletico Madrid.

“Koeman akan terus menjadi pelatih Barca. Dia mendapat kepercayaan terlepas dari hasil pertandingan hari ini,” kata Laporta.

Laporta menuturkan, pihaknya memahami bahwa Koeman layak mendapatkan sedikit margin karena berbagai alasan, seperti dia adalah penggemar Barcelona dan legenda bagi suporter di seluruh dunia.

“Dia akan bertahan dan pantas mendapatkan margin kepercayaan,” tambah Laporta.

Menurut Laporta, Koeman mencintai Barcelona dan memutuskan untuk datang ke klub Catalonia itu di waktu yang sangat sulit, baik secara institusional maupun di bidang olahraga.

“Setelah berbicara dengannya, saya dapat melihat dia memiliki kepercayaan pada tim. Kami berbicara dan tidak benar bahwa kami memiliki hubungan yang renggang. Saya pikir kami berdua berpikiran sama untuk membalikkan keadaan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Lili Sunardi
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper