Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini

Jadwal Liga BRI 1 pada hari ini akan dibuka oleh PSM Makassar melawan PS Barito Putera pada 15.15 WIB.
Pelatih PSM Makassar Syamsudin Batola./LigaIndonesiaBaru.com
Pelatih PSM Makassar Syamsudin Batola./LigaIndonesiaBaru.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan BRI Liga 1 periode 2021/2022 yang telah dimulai pada Jumat (27/8/2021) lalu, hari ini akan digelar dengan total dua pertandingan dan dapat disaksikan melalui siaran tv nasional dan platform streaming online. (27/9/2021)

Melansir pada sebuah postingan akun Twitter @Liga1Match, dua jadwal pertandingan pada sore ini akan dimulai pukul 15.15 WIB.

Pertandingan akan dibuka oleh PSM Makassar melawan PS Barito Putera pada 15.15 WIB yang berlokasi di Stadion Wibawa Mukti dan akan disiarkan langsung di O Channel.

Mencatat rekor pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil menerima poin kemenangan setelah mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2:3 pada Kamis (23/9/2021) lalu. Hal tersebut berkat gol gemilang yang dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn pada menit ke 90. 

Tak hanya itu, kini PSM Makassar menduduki peringkat ketiga klasemen dengan total perolehan 8 poin, yang berjarak sekitar tujuh poin dari total poin milik PS Barito Putera yaitu berjumlah satu poin.

Oleh karena itu, PS Barito Putera menargetkan pertandingan kelima pada sore ini menjadi kemenangan perdana setelah empat kali bertanding semenjak kick off pertamanya pada 4 September 2021. 

Kemudian pertandingan kedua pada hari ini akan dimulai pukul 19.00 antara Persikabo dan Persib Bandung yang disiarkan melalui kanal Indosiar dan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti juga. 

Kedua tim saat ini menduduki peringkat atas klasemen dengan Persib di peringkat lima dan Persikabo berada di nomor delapan. 

Selain di Indosiar dan O Channel, pertandingan juga akan disiarkan melalui platform streaming online seperti Vidio, lalu bekerja sama dengan kanal Nex Parabola, MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Indihome.

Selain empat tim diatas, BRI Liga 1 edisi 2021/2022 juga diikuti oleh Bali United, Persik Kediri, Persipura Jayapura, Persita Tangerang, Bhayangkara FC, Persiraja Banda Aceh, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Borneo FC, PSIS Semarang, PSS Sleman, Arema FC, Madura United, dan PS Tira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper