Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia dan Siaran Langsung: Milan, Inter, Napoli, Juventus

Jadwal Liga Italia pada pekan ini akan menampilkan sejumlah laga menarik termasuk dari dua tim sekota, Inter Milan dan AC Milan yang akan mencoba meraih puncak klasemen yang saat ini diduduki oleh Napoli.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Liga Italia pada pekan ini akan menampilkan sejumlah laga menarik termasuk dari dua tim sekota, Inter Milan dan AC Milan yang akan mencoba meraih puncak klasemen yang saat ini diduduki oleh Napoli.

Inter dan AC Milan saat ini berada di posisi kedua dan ketiga klasemen. Keduanya sama-sama memiliki perolehan 13 angka, tertinggal dua angka saja dari Napoli.

Inter Milan yang memiliki selisih gol lebih baik dari rival sekotanya, tiga belas gol, akan menghadapi lawan lebih berat. Skuad asuhan Simone Inzaghi akan menghadapi tim di peringkat kelima Atalanta.

Dalam tiga musim terakhir, Atalanta terbukti kerap membuat kesulitan bagi Inter Milan. Nerazzurri hanya mampu meraih dua kemenangan dari enam laga dan menelan satu kekalahan, tiga laga lainnya berakhir imbang.

Sementara AC Milan akan menghadapi tim promosi Spezia yang baru meraih satu kemenangan dari lima laga. Skuad asuhan Stefano Pioli diprediksi tak akan kesulitan meraih kemenangan pada laga kali ini.

Sementara Juventus yang pekan lalu baru meraih kemenangan perdananya akan kembali dihadang laga berat. Si Nyonya Tua akan menghadapi Sampdoria yang berada satu peringkat di bawah mereka.

Sementara Napoli baru akan bermain pada Senin dini hari mendatang. Skuad asuhan Luciano Spalletti juga akan menghadapi lawan yang cukup mudah. Mereka akan menjamu Cagliari yang saat ini berada di zona degradasi. Jadi, meskipun Inter Milan dan AC Milan berhasil meraih puncak klasemen, hal itu diprediksi hanya akan berlangsung singkat.

Jadwal Liga Italia pekan keenam dan siaran langsungnya:

Sabtu, 25 September 2021
20:00 WIB: Spezia vs AC Milan - beIN Sport
23:00 WIB: Inter Milan vs Atalanta - RCTI dan beIN Sport

Minggu, 26 September 2021
01:45 WIB: Genoa vs Hellas Verona - beIN Sport
17:30 WIB: Juventus vs Sampdoria - beIN Sport
20:00 WIB: Udinese vs Fiorentina - beIN Sport
20:00 WIB: Sassuolo vs Salernitana - beIN Sport
20:00 WIB: Empoli vs Bologna - beIN Sport
23:00 WIB: Lazio vs AS Roma - RCTI dan beIN Sport

Senin, 27 September 2021
01:45 WIB: Napoli vs Cagliari - beIN Sport

Selasa, 28 September 2021
01:45 WIB: Venezia vs Torino - beIN Sport

Setelah melakoni jadwal Liga Italia pekan keenam, Inter Milan, AC Milan, Juventus dan Atalanta akan berkonsentrasi di ajang Liga Champions. Mereka akan menjalani laga kedua babak penyisihan yang berlangsung mulai Rabu mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper