Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United Vs Persita: Teco Bakal Rotasi Pemain Belakang

Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Coach Teco menyebutkan kemungkinan melakukan rotasi pemain belakang pada laga pekan ketiga Liga 1 2021 kontra Persita Tangerang.
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra /Antara
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Coach Teco menyebutkan kemungkinan melakukan rotasi pemain belakang pada laga pekan ketiga Liga 1 2021 kontra Persita Tangerang.

Bali United dijadwalkan bertemu dengan skuad Pendekar Cisadane pada Jumat, 24 September mendatang.

"Untuk pemain belakang saat ini ada Haudi, Komang Tri dan Reuben. Saya akan pasang pemain sesuai dengan kesiapan mereka di latihan untuk bisa bantu tim dalam pertandingan," ungkap Teco, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Sebagaimana diketahui, bek Bali United Leonard Tupamahu memperoleh kartu merah pada laga pekan ketiga lalu yang membuatnya tidak bisa tampil di laga mendatang.

Gunawan Dwi Cahyo yang juga bek Serdadu Tridatu masih dalam masa penyembuhan sehingga membuat rotasi pemain belakang perlu dilakukan Teco.

Peluang rotasi itu akan terlihat pada pekan keempat nanti saat menjamu Persita untuk tiga pemain belakang Serdadu Tridatu, yakni Haudi, Komang Tri dan Reuben Silitonga.

Bahkan, mereka bisa saja dimainkan sejak menit awal pertandingan oleh pelatih asal Brasil tersebut.

Bali United telah menjalani tiga laga di Liga 1 2021, kontra Persik Kediri pada laga perdana pada 27 Agustus lalu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan kemenangan tipis 1-0.

Kemudian pada laga pekan kedua, Bali United mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9) lalu.

Namun, Bali United harus puas berbagi angka 2-2 di laga pekan ketiga menghadapi Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper