Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSM Vs Madura United: Milomir Perkirakan Laga Bakal Seru

Pelatih PSM Milomir Seslija memprediksi laga timnya kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022, Minggu.
Milomir Seslija/Wearemania.net
Milomir Seslija/Wearemania.net

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih PSM Milomir Seslija memprediksi laga timnya kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022, Minggu (12/9), akan berjalan menarik.

"Saya kira ini akan menjadi pertandingan yang bagus," ujar Milomir dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan yang diikuti di Jakarta, Sabtu. Juru taktik asal Bosnia dan Herzegovina menyebut bahwa baik PSM maupun Madura United memiliki kualitas yang tidak terlalu berbeda.

Madura United, kata Milomir, mempunyai para pemain yang bagus baik di lini serang maupun pertahanan. Pemain yang ada di bangku cadangan pun tak kalah baiknya. Kedalaman skuad Madura United itu didukung pula oleh manajemen klub yang dianggap Milomir rapi.

"Perpaduan itu membuat Madura United bertarung untuk menjadi juara," tutur dia. PSM, Milomir melanjutkan, siap untuk meredam permainan Madura United. Skuad "Juku Eja" sudah mempersiapkan diri dengan baik.

Beberapa strategi sudah disiapkan oleh Milomir untuk mendapatkan tiga poin.

"Kami yakin setiap pertandingan adalah kesempatan untuk menjadi lebih baik," kata pria berusia 57 tahun itu.

Gelandang PSM Rasyid Bakri juga menyadari bahwa Madura United merupakan tim bagus. Akan tetapi, dia tetap yakin PSM dapat meraup tiga poin. "Kami siap bertanding dan bekerja keras untuk merebut tiga poin," ujar pesepak bola berusia 30 tahun itu.

Pertandingan Madura United versus PSM digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (12 /9), mulai pukul 18.15 WIB. Berdasarkan catatan PT Liga Indonesia Baru, kedua tim sudah 12 kali bertemu dengan masing-masing mencatatkan lima kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper