Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Manchester United vs Newcastle, Duo Portugal Sumbang 3 Gol bagi Setan Merah

Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United membuka jalan lempang dengan mencetak dua gol. Rekan senegaranya Bruno Fernandes pun menambah pundi-pundi kemenangan Setan Merah.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter @Man Utd
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter @Man Utd

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain asal Portugal, Bruno Fernandes berhasil menjadi eksekutor selanjutnya yang membuat Manchester United memimpin kedudukan 3-1 atas perjamuan melawan Newcastle City, pada kompetisi Liga Inggris, pertandingan debutnya, Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.

Pemain gelandang bernomor punggung 18 tersebut berhasil menembus gawang Newcastle melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Alhasil, dia berhasil menjadi pemain kedua dari Portugal yang membuahkan koleksi golnya di Manchester United pada laga bersama Newcastle malam ini selain Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, gol kedua klub Setan Merah dicetak pada menit ke-62 setelah Cristiano Ronaldo sukses mendapatkan umpan cantik dari Luke Shaw yang dilanjutkan dengan memamerkan kemampuan step over di sisi kiri kotak penalti, sebelum menembak bola yang masih menyamping dari gawang Newcastle.

Adapun, untuk gol pertama juga dicetak oleh pemain bernomor punggung 7 tersebut yang membutuhkan 46 menit sebelum sukses mencatatkan namanya di papan skor pada babak pertama.

Selain itu, pertandingan kedua dapat dikatakan cukup sengit lantaran pada menit awal Javier Manquillo berhasil menyamakan kedudukan atas pertandingan Manchester United melawan Newcastle United pada babak kedua

Menurut pantauan Bisnis, Javier berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-56

Sekadar informasi, sepanjang 90 menit pertandingan berjalan Newcastle telah melayangkan 12 tendangan ke gawang Manchester United. Sedangkan, setan merah cukup agresif dengan 20 tendangan.

Adapun, untuk tendangan ke arah Gawang Manchester United cukup tajam dengan 6 tendangan dengan penguasaan bola mencapai 66 persen.

Sementara itu, tendangan Newcastle United yang mengarah ke gawang hanya berjumlah 3 buah dengan penguasaan bola mencapai 34 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper