Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Widodo C Putro Berharap Persita Jadi Tim Besar di Masa Depan

Widodo C Putro membeberkan rencana jangka panjang tim berjuluk Pendekar Cisadane sehingga tidak terbebani target yang tinggi oleh manajemen tim.
Stadion Persita/Antara
Stadion Persita/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang membuka musim Liga 1 2021/2022 dengan meraih hasil bagus dengan mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor akhir 2-1.

Meski mendapat hasil memuaskan, pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro belum merasa puas diri. Menurutnya apa yang diraih timnya saat ini masih jauh dari kata memuaskan karena kompetisi masih cukup panjang.

Musim ini Persita jor-joran mendatangkan pemain berlabel bintang. Widodo C Putro menjelaskan bahwa perekrutan pemain musim ini memang merupakan bagian dari strategi tim membangun kekuatan tim di masa depan.

“Mungkin Persita ini baru berkembang, baru tumbuh. Memang dari awal sudah punya nama besar. Tapi dengan ada manajemen dan konsorsium baru ini kedepannya akan bertumbuh dengan beberapa mendatangkan pemain,” jelas pelatih berusia 50 tahun itu dalam situs resmi Liga Indonesia, Selasa (31/8/2021).

“Agar terus berkembang dan nantinya mudah-mudahan akan menjadi tim yang besar dan ini yang sedang dibangun manajemen,” tandas Widodo C Putro.

Widodo C Putro membeberkan rencana jangka panjang tim berjuluk Pendekar Cisadane sehingga tidak terbebani target yang tinggi oleh manajemen tim. Target Persita di BRI Liga 1 2021/2022 adalah tetap eksis di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Setelah itu target Persita menjadi tim yang semakin profesional dan dapat bersaing di kompetisi antar klub Asia Hingga saat ini manajemen terus bergerak membangun fasilitas tim.

“Seperti yang manajemen katakan kita tetap eksis di liga ini karena manajemen sekarang sedang membangun infrastruktur. Mungkin di tahun ketiga atau keempat baru berbicara ke Liga Champions,” ungkap Widodo C Putro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper