Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perpanjang Kontrak di Liverpool Hingga 2025, Henderson Merasa Terhormat

Pemain berusia 31 tahun itu tiba di Liverpool dari Sunderland pada 2011 dan pada 2015 ia didaulat untuk menjadi kapten di Anfield.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Agustus 2021  |  17:45 WIB
Perpanjang Kontrak di Liverpool Hingga 2025, Henderson Merasa Terhormat
Kapten Liverpool FC Jordan Henderson. - LiverpoolFC.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Jordan Henderson memperpanjang kontraknya di Liverpool hingga 2025 dikutip dari laman resmi klub, Selasa (31/8/2021).

Jordan Henderson sebelumnya memiliki kontrak di Liverpool hingga 2023 dan pada akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan durasi empat tahun.

Pemain asal Inggris itu mengakui dirinya sangat terhormat dan bangga bisa melanjutkan perjalanannya di Liverpool dan tidak sabar untuk melihat ke depannya.

Henderson mengakui saat ini dia adalah orang yang berbeda ketika pertama kali tiba di sini sebagai pemain dan sebagai manusia. Ia mengaku sudah belajar dan tumbuh ketika berada di Liverpool dan harus berterima kasih kepada banyak orang untuk itu.

"Saya tentu saja sangat terhormat dan bangga melanjutkan perjalanan yang sudah saya lalui di sini.

"Sungguh menakjubkan akhirnya menyelesaikannya dan hanya berkonsentrasi untuk melihat ke depan dan apa yang mungkin terjadi di masa depan.

“Tentu saja saya berada di tempat yang berbeda, sebagai pemain dan sebagai pribadi, sejak saya pertama kali masuk. Saya telah belajar dan tumbuh banyak selama waktu saya di sini, dan saya harus berterima kasih kepada banyak orang untuk itu," ungkap Henderson.

Pemain berusia 31 tahun itu tiba di Liverpool dari Sunderland pada 2011 dan pada 2015 ia didaulat untuk menjadi kapten di Anfield.

Sejak pertama kali kedatangannya di Liverpool, Henderson tercatat berhasil menorehkan 394 penampilan serta berhasil menyumbangkan satu gelar Liga Champions, satu Liga Premier Inggris, satu Piala Liga dan satu Piala Dunia Antar Klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top