Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arsenal Vs Chelsea: Tuchel Akui Arsenal Tim Kuat

Tuchel mengatakan kekalahan Arsenal melawan tim promosi Brentford tidak akan mempengaruhi dirinya dalam mempersiapkan Chelsea melawan The Gunners.
Thomas Tuchel/Antara/Reuters
Thomas Tuchel/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengakui Arsenal adalah tim yang kuat dengan kualitas yang bagus jelang pertandingan antara kedua tim pada pekan kedua Liga Premier Inggris, Minggu malam.

"Mereka punya kualitas, mereka punya pelatih yang kuat, mereka punya tim yang kuat, line-up kuat, rekrutan kuat," jelas Tuchel dikutip dari situs resmi Klub, Minggu (22/8/2021).

"Jadi kami harus benar-benar mempersiapkan yang terbaik untuk Arsenal sebisa mungkin dan di waktu yang sama kami harus melakukan apa yang kami perlu lakukan, menekan standar sampai batasnya di Minggu," sambungnya.

Selanjutnya Tuchel mengatakan kekalahan Arsenal melawan tim promosi Brentford tidak akan mempengaruhi dirinya dalam mempersiapkan Chelsea melawan The Gunners.

Tuchel menilai kekalahan dari Brentford akan membuat Arsenal lebih memperkuat antara elemen yang ada di tim dan berusaha menunjukkan penampilan yang kuat.

"Mereka memiliki permulaan yang sulit dan saya pikir dari perspektif mereka itu bisa membuat bantuan bahwa saingan besar dari dalam kota tiba sekarang, itu dapat menciptakan situasi di mana mereka tetap bersatu dan mencoba untuk memenangkan penonton dengan penampilan yang kuat," jelas Tuchel.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan pada pertandingan nanti itu akan tergantung kepada mereka dan berharap bisa menghasilkan hasil yang bagus.

"Jadi pada akhirnya ini tergantung kepada kami, apa yang diharapkan dari kami, dan di sana kami akan sangat jelas dan mudah-mudahan kami dapat mencapai level teratas kami untuk dapat menghasilkan hasil terbaik," harap Tuchel.

Pertandingan Arsenal vs Chelsea ini akan digelar pada Minggu pukul 22:30 WIB di Stadion Emirates, London, pada pekan kedua Liga Premier Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper